Agnes Monica Dangdutan "Mabuk Duit"

Sebuah video yang di unggah pada 17 Mei 2013 oleh pemilik Akun Youtube Pangeran Dekil tiba-tiba beredar bebas menembus jagat media Indonesia. Siapa yang tak kenal Agnes Monica,mantan artis cilik di era 90-an yang begitu ambisius mengejar karir go-internasionalnya. Dialah yang jadi korbannya kali ini.
Yang lebih membuat artis ini begitu terkenal adalah kearoganan fans militan nya (sebutan yg diberikan para hater untuk fans agnes). Mereka menyerang siapa saja yang menjelekkan atau bahkan hanya sekedar mengkritik penampilan dan gaya Agmon.

Beberapa sebutan bahkan diberikan oleh para hater untuk menun jukkan kebencian mereka pada Agnes dan fans militannya,misalnya saja Ngenes Monica,Momon dan lain-lain. Ada sebuah kontroversi mengenai keberadaan hater,ada yang menanggapi sebagai sebuah komunitas yang justru akan menaikan pamor dan prestasi sang artis,ada yang beranggapan ini adalah sebuah bentuk protes pada sang artis atas segala tindakannya yang menimbulkan kebencian dihati mereka.

Menurut saya,tergantung sang artis dalam menanggapinya.

Video yang berjudul Drunk Of Money (international leak),seolah mengolok-olok Agnes Monica mengenai ambisi go internasional nya. Lagu yang berjudul mabuk duit yang pernah dipopulerkan oleh penyanyi dangdut Eri Susan pada tahun 1993 dipilih sebagai backsound yang seolah di lipsinc kan oleh Agnes monica. Lagu itu kemudian dipakai sebagai judul video untuk mengolok-olok Agnes "Drunk Of Money". Video ini sudah mendapatkan perhatian sebanyak 14.245 viewers sampai tanggal 27 Oktober 2013.
Dan ini dia videonya.Cekidot...!"


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Agnes Monica Dangdutan "Mabuk Duit""

Post a Comment