Dakota Fanning,Gadis Jenius Yang Beranjak Dewasa

Dakota Fanning dijuluki si gadis kecil yang jenius dalam berakting. Dia mengawali karirnya sejak usia 6 tahun. Tapi yang melambungkan namanya adalah Film "I am Sam" di tahun 2001. Akting gadis kecil dengan rambut pirang dan mata indah itu menuai banyak pujian dari kritikus film. Saat itu dia memerankan tokoh Lucy Diamond,seorang anak dari ayah penderita cacat mental yang di perankan aktor Sean Penn. Selanjutnya karier gadis kecil kelahiran 23 Februari 1994 ini pun mulus kayak jalan tol.

Sejumlah Film,sukses dibintangi olehnya,antara lain,Up Town Girl,Man On fire,war of the worlds,Charlotte's Web dan masih banyak lagi. Selain itu beberapa serial TV pernah dimainkannya. Rasanya baru kemarin kita melihat wajah cutenya saat memerankan "Lucy" dalam "I Am Sam" atau perannya di film "Charlotte's Web" sebagai "Fern Arable.."



Dan tiba-tiba saja kita disadarkan betapa cantiknya dia saat berperan sebagai Jane Volturi di film Twilight Saga (Newmoon,Eclips dan Breaking dawn). Meskipun dia berpenampilan gotik dan berperan antagonis dalm film tersebut,namun kecantikannya tak pernah luntur. Demikian juga dalam Film The Runsaway.Yah,Dakota Fanning,sigadis kecil yang lucu dan jenius itu sudah benar-benar beranjak dewasa.
Pemilik nama Hannah Dakota Fanning ini ternyata ngefans berat sam G-Dragon,dan dia pun menyempatkan diri untuk menemui idolanya ini saat berkunjung ke Korea.  

Dakota Fanning sebagai Volturi,blog Yerie Haryadi

0 Response to "Dakota Fanning,Gadis Jenius Yang Beranjak Dewasa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel