Gadis Tanpa Tangan Dinikahi Sang Pangeran

Kisah nyata Cinderella di abad 21. Itulah gambaran pas untuk kisah yang akan saya bahas kali ini.
Putri Herlina,gadis tanpa tangan (penderita difable) dinikahi oleh putra mantan deputi gubernur BI yang sangat tampan dan juga santun bernama Reza Hilyard Sumantri (28 tahun).
Inilah kisah mengharukan yang kembali dibeberkan di acara "Hitam Putih",yang dipandu Dedy Corbuzier pada tanggal 30 Oktober 2013.

Ayah Reza Hilyard Sumantri,yaitu Maman Sumantri yang pernah menjabat sebagai deputi gubernur BI,begitu terkejut mendengar putranya meminta untuk menikah dengan Putri Herlina seorang penderita difabel. Namun kedua orang tua Reza akhirnya mengijinkan mereka menikah. Resepsi mengharukan pun digelar di Gedung Mandala Bakti Wiratama Yogyakarta, pada tanggal 13 Oktober 2013.

Putri Herlina (25 tahun) bekerja disebuah Yayasan Sayap Ibu didaerah Yogyakarta. Putri Herlina ditinggalkan orang tuanya saat lahir dirumah sakit karena kekurangan fisiknya. Akhirnya dia di besarkan di "Yayasan Sayap Ibu". Lina pernah menolak dibuatkan tangan palsu oleh donatur,karena ia ingin pria yang menikahinya kelak,menerima dia apa adanya.Setelah menyelesaikan pendidikannya di sekolah formal,dia pun mengabdi kembali di Yayasan tempat ia dibesarkan. Disanalah dia bertemu dengan Reza,sang pangeran tampan yang kemudian meminangnya setelah kurang dari 7 bulan pacaran.
Reza adalah sosok pria yang begitu sabar,penyayang dan juga sopan,benar-benar pangeran abad 21 yang sempurna dan berhati mulia.

Kabar baiknya adalah ternyata,Cinta itu masih ada sodaraaah...!"




2 Responses to "Gadis Tanpa Tangan Dinikahi Sang Pangeran"

  1. bnr2 mengharukan dan menginspirasi (y)
    http://www.youtube.com/watch?v=FqfnDEbTwTw

    ReplyDelete
  2. iya bener,masih ada,ternyata di abad 21 yg namanya cinta sejati hehe..

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel