Acara Televisi Indonesia Yang Layak Tonton

Foto orang nonton TV Yerie Haryadi
digitaltrend.com
Menyambut hari televisi dunia tanggal 21 November kemarin,saya akan mencoba memberikan informasi,beberapa acara televisi yang wajib anda tonton. Kegelisahan anak muda Indonesia yang sudah sangat sebel dengan tayangan-tayangan tak bermutu dari stasiun pertelevisian kita,membuat orang under estimate sama program-program televisi yang coba ditawarkan. Namun demikian,saya menemukan beberapa program acara yang cukup bagus dan layak ditonton. Selain karena konten acaranya yang memang bagus,cara pengemasannya pun cukup menarik.
Namun, karena jadwal acara televisi sering berubah-ubah seenak jidat,maka saya juga tidak akan menyertakan jadwal acaranya,hanya kira-kira saja lah.

Langsung saja,ini dia, 8 acara televisi yang wajib kita tonton:

1.Mata Lensa

Acara yang mengulas tentang dunia fotografi bersama para fotografer kenamaan dalam negeri ini,cocok banget buat dijadiin bahan referensi buat yang mau mendalami bidang fotografi. Acara ini tayang di stasiun tv ANTV tiap akhir pekan,antara sabtu minggu gitu,dan cukup larut malam sih,sekitar pukul sebelas malam an.

2.Lelaki

Ini termasuk program baru di "B channel",tayang sekitar pukul 22:30 kayaknya tiap malam. Mengulas tentang dunia laki-laki. Termasuk,olah raga,film,musik dan lain-lain. Pokoknya buat cewek acara ini juga bagus kok. Menambah wawasan

3.Martial Art Journey

Program ini juga untuk kaum laki-laki,tayang di O Channel.jadwal acara sering berubah-ubah. Pokoknya pantengin aja tiap malam. Kayaknya 2 x seminggu. Acara ini menampilkan seorang host yang juga ahli beladiri,yang melakukan perjalanan ke beberapa komunitas seni bela diri atau perguruan silat untuk menimba ilmu. Pokoknya acara ini LAKI BANGET DEH.

4.Malam Minggu Miko

Sudah gak asing lagi yah. Acara komedi besutan Raditya Dika ini tayang distasiun televisi, Kompas TV. Buat anda-anda yang jomblo dan gak punya acara malam mingguan. Mending nonton ini,buat ngehibur hati.

5. Stand Up Comedy Metro TV

Acara ini sudah sangat terkenal dan merupakan tontonan wajib bagi anak muda. Menampilkan para comic yang melakukan stand up comedy secara bergiliran. Tayang di Metro TV pada pkl 23.30.selasa dan rabu dan juga akhir pekan. Versi Kompas TV nya juga ada.

6.Kick Andy Show

Siapa tak kenal acara talkshow yang telah menyabet banyak penghargaan ini. Acara bincang-bincang yang selalu menghadirkan tokoh-tokoh inspiratif mulai dari kalangan biasa hingga pejabat. Dipermanis dengan sedikit gurauan dari Hostnya Andy F Noya,dan juga hadiah buku bagi pemirsanya. Tayang di Metro TV tiap Jum'at pukul 21:30, kalau gak salah. Hehe...

7.News Show

Acara ini juga milik Metro TV. Tayang tiap hari minggu malam dan di pandu host Ralph Tampubolon. Acara yang mengupas berita hangat seputar politik dan gosip terkini lainnya. Bertambah seru dengan kehadiran co host yang juga berprofesi sebagai comic, Adjis Doa Ibu plus Awwe. Kalau mau nonton berita yang dikemas santai dan segar,disini tempatnya.

8.Loelebay

Bosan dengan acara infotaiment yang gitu-gitu aja..? Nih dia acara infotaiment paling nyinyir tapi seru buat ditonton. Kemampuan host Ikhsan Akbar, Oline Mendeng dan Bayu Oktara dalam menyampaikan berita dan gosip selebritis dalam maupun luar negeri dengan dibumbui komentar2 pedas dari mereka,sangat menarik buat ditonton. Tayang di O Channel Senin-Jum'at pkl 20:30

9. Indonesia Lawak Klub
Program talkshow parodi yang menyatukan comic dan para pelawak senior ini memang sukses menyedot perhatian pemirsa belakangan ini.. Tayang di TRANS 7

Selamat Menonton...!"



0 Response to "Acara Televisi Indonesia Yang Layak Tonton"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel