Chand Kelvin Sewot Disangka Mantan Anggota Boyband

Chand Kelvin sedang bermain baseball,ganteng,Yerie Haryadi
gbr : liputan6.com
Ada yang menarik pada program acara Yuuk Keep Smile yang ditayangkan Trans TV semalam                (19 November 2013). Acara yang menghadirkan bintang tamu girlband Cherrybelle itu berlangsung meriah. Namun saat segment permainan battle antara girlband vs boyband parodi alias bohongan (beranggotakan para pemain YKS) berlangsung,salah satu personil Cherrybelle,menghampiri Chand Kelvin dan berujar kalau Chand dulu sepertinya anggota sebuah boyband.

Hal itu membuat Chand langsung sewot dan membantahnya dengan keras. "Bukan..!" itu Tara,Gue anak Band nih.." (sambil menunjukan jari metalnya,dengan senyum kesal). Kontan semua pemirsa ketawa,melihat kesalahpahaman yang mendapat reaksi keras dari Chand Kelvin ini. Mungkin kegantengan wajahnya lah yang membuat dia disangka personil boyband,padahal anggota boyband kadang justru gak ganteng.

Seperti diketahui,Chand Kelvin adalah seorang drummer band Olga and Friend,selain itu,dia juga punya band sendiri,yang saat ini belum ngetop. Meski pria pemilik nama asli Chandra Adi Prakosa yang lahir 17 Maret 1985,sekarang meniti karier sebagai komedian,namun dia tak pernah melepaskan hobi main drumnya.

Karier Chand berawal pada tahun 2005,ia lolos sebagai finalis majalah Aneka Yess. Namun setelah itu dia vakum dari dunia entertaint untuk menyelesaikan kuliahnya di UPI YAI Jakarta. Setelah menyandang gelar sarjana tekhnik,dia mencoba berkarier sebagai pegawai pabrik didaerah Jababeka,Cikarang. Namun tak berlangsung lama,karena dia merasa dunia seni lah yang jadi panggilan jiwanya.
Meski kemampuan akting dan melawaknya masih dibawah standar,namun dia terus belajar menggali potensinya. Ketampanan wajahnya yang merupakan modal utamanya saat ini,semoga bisa diimbangi dengan kemampuan yang memadai didunia hiburan,sehingga dia tidak berakhir sebagai artis bermodal tampang yang sepi prestasi.

Karier Film

1.Perawan Seberang
2.Pocong Mandi Goyang Pinggul
3.Taman Lawang

Iklan
1.IM3
2.Djarum Coklat Extra
3.Yamaha Xeon

Dan beberapa FTV.

0 Response to "Chand Kelvin Sewot Disangka Mantan Anggota Boyband"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel