Film Horor "Uninvited",remake film K-Horor

Film horor psikology "Uninvited" karya Paramount Pictures di tahun 2009 merupakan salah satu film horor yang layak tonton . Film horor ini adalah film hasil remake dari film horor korea (K-horor) yang aslinya berjudul A Tale of two Sister yang dibuat tahun 2003.

Yah,ini dia salah satu dari sekian banyak, film horor Hollywood hasil remake dari film2 Asia.
Harus diakui film horor Asia dari segi kualitas cerita dan tingkat keseremannya emang lebih megang daripada film Hollywood. Mereka cenderung payah untuk urusan yang satu ini. Hehe...peace...!"

Film Uninvited menceritakan seorang gadis remaja bernama Anna (Emily Browning),yang baru saja keluar dari rehabilitasi gangguan mental (RSJ),karena kematian tragis sang ibu,karena kebakaran yang melanda rumah perahu yang ditinggalinya. Ibunya adalah penderita kanker akut,dan dia memilih tinggal dirumah perahu dekat rumah utama mereka. Kejadian pada saat kebakaran terjadi tidak bisa diingat oleh Anna. Padahal dialah saksi kunci kenapa kebakaran itu bisa terjadi. 

Sang ayah Steven (David Strathairn) ternyata sudah memiliki pacar alias pasangan yang seorang suster,dan Anna tidak menyukainya. Anna kemudian bertemu dengan Alex sang kakak perempuan yang menceritakan semua hal yang terjadi dirumah pada saat dia menjalani rehabilitasi,terutama tentang tingkah menyebalkan dari tunangan ayahnya yang bernama Rachel (Elizabeth Banks).

Kebencian kian tumbuh dihati Anna. Mereka berdua mengatur rencana untuk membongkar kedok Rachel.Dan mereka mencurigai setiap gerak gerik Rachel. Satu hari Anna dan Rachel bertemu ketika berbelanja di minimarket langganan keluarga,dan disana dia bertemu dengan pacar Anna dulu,Matt (Jesse Moss).

Matt mengaku bahwa dia mengetahui apa yang terjadi dimalam itu. Dan mereka berjanji bertemu. Namun saat pagi menjelang Matt ditemukan tewas tenggelam. Alex menemukan sebuah artikel bahwa ada seorang suster yang membunuh 3 orang balita karena terobsesi pada ayah mereka. Dan kecurigaan mereka terhadap Rachel semakin menjadi,mereka beranggapan bahwa bisa saja Rachel adalah suster itu. Lalu siapa sebenarnya Rachel dan Apa yang tidak diingat Anna sebelum kebakaran itu?




0 Response to "Film Horor "Uninvited",remake film K-Horor"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel