The Raid 2,Teaser Pelit Tapi Mengigit

Seperti diketahui bahwa Merantau Films bakal merilis sequel Film The Raid pada tahun depan. Film kebanggan Indonesia yang meraih banyak penghargaan internasional itu,telah merilis teasernya pada 6 November 2013. Sequel film ini akan diberi judul The Raid 2 : Berandal untuk pasar dalam negeri,sedangkan di pasar Amerika akan diberi judul The Raid 2: Retaliation. Untuk urusan hak distribusi pihak Sony telah membelinya.

Film arahan Gareth Evans ini masih dibintangi oleh Iko Uwais yang berperan sebagai anggota kesatuan elite kepolisian bernama Rama yang berusaha memberantas para gangster dan mengungkap prakter korupsi diinstitusi kepolisian.
Dalam sequel ini akan banyak bintang film Indonesia yang ikut meramaikan. Salah satunya adalah Julie Estelle yang berperan sebagai The Hammer Girl. Artis lainnya yang ikut dalam film ini antara lain,Arifin Putra,Roy Marten.Alex Abbad,Tio Pakusadewo dan tentu saja musuh bebuyutan Rama (Iko Uwais) yakni bang Yayan Ruhian sebagai Prakoso. Film ini juga akan menampilkan gangster ala Jepang,Yakuza yang diperankan oleh artis dari sana yakni Kenichi Endo,Ryuhei Matsuda dan Kazuki Kitamura

Evan Gareth menyebutkan bahwa film ini digarap pada ruang lingkup berskala besar,sehingga budgetnya pun bertambah besar. Pada teaser film kali ini terlihat sang pemeran utama Iko Uwais (Rama) sedang beraksi dalam sebuah penjara sendirian. Trailer yang berdurasi 1 menit 20 detik ini,memang terlalu singkat dan kelihatan pelit dalam memberikan gambaran film The Raid 2,namun demikian terlihat jelas bahwa film ini tak kalah seru,bahkan terkesan menegangkan dan membuat penasaran para penggemarnya. Sejak dirilis beberapa pekan lalu,trailernya sudah banyak mendapatkan respon dari kalangan kritikus film internasional. Seperti laman TIME yang menyebutkan bahwa meski singkat teaser film ini cukup memberikan jaminan laga yang intens dan sengit dari The Raid pertama.

Buat yang belum nonton teasernya,nih dia videonya:




0 Response to "The Raid 2,Teaser Pelit Tapi Mengigit"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel