"HOURS",FILM PERPISAHAN PAUL WALKER SEGERA RELEASE

Selain proyek film Fast and Farious 7 yang belum rampung,Paul Walker telah menyelesaikan sebuah proyek film berjudul "HOURS ". Kabar baiknya,film ini akan segera di realese dalam waktu dekat. deket banget malahan,karena film ini akan direalese beberapa hari lagi,tepatnya pada tanggal 13 Desember 2013,pekan depan.

Film ini berlatar belakang bencana alam badai katrina Agustus 2005 lalu. Ceritanya,Nolan (Paul Walker) memasuki sebuah rumah sakit di New Orleans,untuk mengantarkan istrinya Abigail (Genesis Rudriguez) yang akan melahirkan.
Hari yang harusnya jadi hari paling bahagia buat mereka ternyata berubah menjadi sebuah tragedi. Kejadian tak terkendali yang disebabkan oleh serangan badai katrina itu memaksa pihak rumah sakit untuk melakukan evakuasi,karena parahnya kerusakan yang terjadi dirumah sakit tersebut.

Namun Nolan dan keluarganya harus tinggal karena bayi mereka ada di ventilator. Yang membuat mereka semakin panik karena sebentar lagi listrik pasti akan padam,dan itu sangat berbahaya bagi bayi dan mereka berdua. Ketika tak ada satupun yang kembali ke rumah sakit itu untuk membantu,Nolan dan bayinya menghadapi kenyataan hidup dan mati,karena menit demi menit,jam demi jam,"HOURS" akan menjadi hal yang menyakitkan untuk mereka bertahan hidup

Mengacu pada berita kematian Paul Walker yang masih menyisakan duka para penggemarnya,dan masih hangatnya berita tersebut diperbincangkan,maka film ini dijamin bakal menembus box office.

Buat yang belum lihat Trailernya,nih dia,udah aku siapin,cekidot...!"


0 Response to ""HOURS",FILM PERPISAHAN PAUL WALKER SEGERA RELEASE"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel