"KILLERS",FILM HOROR WAJIB TONTON 2014

Satu lagi nih,Film yang wajib kita tunggu dan tonton di 2014 selain sequel The Raid.
Killers merupakan film indonesia yang bergenre horor psikology,kolaborasi rumah produksi asal Jepang (Nikkatsu) dan Indonesia (Guerilla Merah).
Dan tentu saja lokasi syuting mengambil tempat dari 2 negara tersebut.Kalau denger kata horor Jepang,tentu kita semua setuju,mereka juara dalam genre yang satu ini.
Film ini rencananya juga akan beredar di setidaknya 6 negara,yang secara resmi telah membeli hak distribusinya,yakni Jerman,Perancis,Turki,Hongkong,Jepang,dan tentu saja Indonesia. Namun tidak menutup kemungkinan di negara lain juga.
Killers disutradarai oleh The Mo Brothers,dan didukung oleh Damn Inc. (punya Daniel Mananta) dan juga rumah produksinya The Raid apalagi kalau bukan Merantau Films.
Satu lagi,Killers juga akan ikut di Sundance Film Festival di Utah Amerika Serikat,januari mendatang bersama film The Raid 2 : Berandal.

Film Killers,menceritakan tentang kehidupan seorang eksekutif muda kharismatik Jepang bernama Nomura Shuhei yang diperankan oleh si ganteng Kazuki Kitamura. Dibalik kharismanya yang disukai banyak orang,ternyata dia menyimpan sisi gelap dalam dirinya. Dia adalah seorang pembunuh berdarah dingin,yang membunuh demi kepuasan dan kesenangan semata. Lebih gilanya lagi, dia mendokumentasikan aksi pembunuhannya tersebut untuk kemudian disebarluaskan ke dunia maya. Sementara itu Bayu (Oka Antara),seorang jurnalis yang sedang bermasalah karena obsesinya yang gagal dalam mengungkap kasus seorang politikus bernama Dharma (Ray Sahetapi),membuat rumah tangganya dengan Dina (Luna Maya) dan karir jurnalisme di ambang kehancuran. Dan tanpa sengaja Bayu melihat video pembunuhan yang di upload oleh Nomura,dan merasa terinspirasi untuk melakukan hal yang sama,namun dengan motivasi yang berbeda. Bayu mulai melakukan pembunuhan dengan target orang-orang jahat dan menyebarkan videonya ke dunia maya juga. Tak disangka video tersebut juga mendapat banyak respon seperti halnya milik Nomura. Hal tersebut membuat keduanya akhirnya terhubung dan terjadilah sebuah ikatan persahabatan yang rumit. Hingga Nomura berniat menemui Bayu secara langsung.

Karena konten film ini mengandung banyak hal-hal seram bin sadis maka,untuk menghindari pencekalan rencananya film ini akan dibuat dalam dua versi,versi Indonesia dan Internasional tentunya. Agak kecewa yah dengernya,karena pasti lebih seru yang internasionalnya,yang dikit sensornya,haha... BTW Kazuki Kitamura nih agak mirip Stephen Chow yah..?"
Ya sudah yang belum liat trailernya,silahkan di mainkan dibawah ini,cekidot..!"


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to ""KILLERS",FILM HOROR WAJIB TONTON 2014"

Post a Comment