Paul Walker Meninggal Setelah Tabrak Pohon

Foto Paul walker Fast and Furious
zimbio.com
Pecinta film berseri The Fast and The Furious diseluruh dunia tengah berduka. Pasalnya Paul Walker pemeran Brian O'Connor,dipastikan meninggal dunia pada Sabtu sore tanggal 11 November 2013.

Walker meninggal dalam sebuah kecelakaan maut bersama rekannya,sekembalinya dari sebuah acara amal. Mobil Porsche Carerra GT yang ditumpanginya menabrak pohon dan terbakar di daerah Valencia,Santa Clarita,California Amerika Serikat. Dan mereka berdua dipastikan meninggal ditempat.

Berita duka ini,benar-benar mengejutkan dunia,apalagi Paul tengah menjalani syuting sequel The Fast and The Furious yang ke 7 yang akan segera tayang. Paul Walker yang lahir pada tanggal 12 September 2013 ini tutup usia pada umur 40 tahun. Vin Diesel sesama pemain di film The Fast and The Furious menyatakan meninggalnya Walker membuat malaikat di surga bertambah satu lagi.

Dan bagi pecinta film seri ini,dapat dipastikan The Fast and The Furious 7 adalah film perpisahan terakhir kita dengan Brian O'Connor,sang polisi ganteng yang membelot dan berteman dengan para penantang maut gengnya Toretto (Vin Diesel). Selamat jalan Paul Walker,semoga Tuhan memberikantempat  terbaik untukmu disana.


catatan: Dari berbagai sumber

0 Response to "Paul Walker Meninggal Setelah Tabrak Pohon"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel