FILM THE RAID 2 RELEASE MARET

Seperti diberitakan november 2013 lalu,melalui sebuah teaser pendek,bahwa film sequel the raid, yakni The Raid 2 Berandal atau judul internasional The Raid 2:Retaliation ,akan release di bioskop tahun ini,2014.
Nah,pihak Soni Pictures selaku pemilik hak distribusi menyatakan bahwa The Raid 2 akan release tanggal 28 Maret 2013 mendatang.

Berita ini disertai dengan di release nya secara resmi Tailer film The Raid 2 Berandal. Film produksi "Merantau Films" yang akan mengikuti Sundance Film Festival pada 21 Januari 2014 mendatang ini,masih di bintangi oleh Iko Uwais sebagai Rama. Pemain pendukung lain di antaranya ,Alex Abbad,Julie Estelle,Tio Pakusadewo,Arifin Putra,Roy Marten dan tentu saja Yayan Ruhian. Ikut di bintangi juga oleh 3 aktor Jepang yang berperan sebagai Yakuza,antara lain Kenichi Endo,Ryuhei Matsuda dan Kazuki Kitamura

Film ini masih mengisahkan tentang perjuangan Rama dalam memberantas mafia dan sekaligus menyelamatkan keluarganya dari ancaman mereka. Bahkan dia harus rela dimasukkan ke penjara demi memuluskan aksinya tersebut. Adegan demi adegan dalam film ini dipenuhi dengan aksi "silat" yang mendebarkan,dan tentunya "laki" banget.

Dan bagi kalian yang belum sempat menyaksikan trailer versi Indonesia nya silahkan di main kan video nya.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "FILM THE RAID 2 RELEASE MARET"

  1. Eeeh,, YAYAN RUHIAN jadi apa di Raid 2, kan di Raid 1 udah mati,, penasaran gue????

    BalasHapus
  2. Maaf sob,baru buka blog nih,udah liat kan filmnya,beliau berperan sebagai Prakoso,petarung yang bersenjatakan parang dan berpenampilan urakan. Tapi dia gak ada hubungannya sm mad dog,karakter lain pokoknya.
    TQ yah udah mampir,

    BalasHapus