Album Terakhir Sheila On 7

sbr : id.wikipedia.org

Beberapa hari lalu,grup band asal Jogjakarta Sheila On 7 merilis single terbaru dan disiarkan serentak oleh 280 stasiun radio dan 100 kota di Indonesia.
Single tersebut diberi judul "Lapang Dada". Dan sudah bisa dibeli via iTunes.
Namun Albumnya sendiri yang diberi judul "Musim Yang Baik",baru akan rilis dibulan Desember nanti. Band Sheila On 7 terdiri dari Akdiyat Duta Modjo (vokalis),Adam Muhamad Subarkah (basist),Eros Chandra (guitarist) dan Brian Kresno Putro pada Drum.
Yang mengejutkan adalah album ini dipastikan akan jadi album terakhir Sheila On 7 bersama label Sony Music Entertaiment Indonesia setelah 16 tahun bekerjasama.

Kenapa bisa begitu..?''

Dilansir dari Rollingstone.co.id ,selain karena produser yang menemukan bakat mereka pertama kali Pak Jan Djuhana diganti,mereka juga kesal dengan molornya jadwal rilis album ke-8 ini. Yang bikin mereka tambah kesal justru keluarnya album "Anugerah Terindah Dari Sheila On 7" yang tanpa seijin mereka. album itu keluar tanpa ada pembicaraan dengan Sheila On 7 dan mereka menyebut album itu bukan Sheila On 7,karena bukan mereka yang buat.

Namun demikian mereka masih beritikad baik untuk menyelesaikan kerjasama denga label,sekaligus menyelesaikan tanggungjawab pekerjaan mereka. Mereka tetap ingin berpisah baik-baik denagan label Sony Music Entertaiment Indonesia.Tapi bukan berarti mereka akan pindah ke label lain,justru meereka berencana untuk menempuh jalur indie. Karena enak gak enaknya bergabung dengan major label,mereka sudah hafal seluk beluknya  selama ini.

Bicara mengenai album terbaru mereka "Musim Yang Baik" ,memasang single "canggung","lapang dada"dan juga "Musim Yang Baik". Sebenarnya mereka sudah sering memainkan single2 tersebut saat manggung . Karakter Album ini  disebut vokalisnya Akhdiyat Duta Modjo,mempunyai karakter seperti Red Hot Chili Pappers versi pop.
Jadi gimana Sheila gank?" 
Sudah siap untuk hunting album ini ntar..? Jangan lupa beli yang resmi,O.K..?"

0 Response to "Album Terakhir Sheila On 7"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel