Kabar Terbaru Dari Jogja Hiphop Foundation

Grup Hiphop fenomenal asal Jogjakarta yang telah mendunia,Jogja Hiphop Foundation,semalam menggelar show yang diberi tajuk Indonesia Kita : Semar Mendem di Graha Bakti Budaya Taman Ismail Marjuki Jakarta. Show ini dijadwalkan akan berlangsung tgl 7-8 november 2014 dan juga konser extranya pada Sabtu 8 November 2014 pkl 14;00 siang.
Tentu saja tiketnya sudah sold out. Kabar terakhir menyebutkan hanya tinggal beberapa tiket untuk extra show di sabtu siang nanti.  Bagi anda yang berminat menonton silahkan cari informasi dengan memfollow official twitter mereka @JHFcrew atau reservasi tiket di @infoKAYAN

sbr: hiphopdiningrat.com


Dishow tersebut mereka juga akan meluncurkan album terbaru mereka yang diberi judul "Semar Mesem Romo Mendem''. Album ini hasil kolaborasi dengan Sindhunata yang selalu diajak kerjasama JHF dalam mengolah puisi-puisi jawa kuno utk lirik lagu mereka. Jogja Hiphop Foundation beranggotakan Marzuki Mohamad aka kill the dj,Balance Perdana P,Anto Gantazz ,Mamok aka M2MX dan Lukman  Hakim aka radjapati.
Album ini bisa dibeli langsung di lokasi show,atau bisa dipesan via online dengan mengunjungi website resmi mereka di hiphopdiningrat(dot)com.

sbr: hiphopdiningrat.com

Selanjutnya Jogja Hiphop Foundation juga akan melaunching album terbarunya pada tanggal 11 November di Galeri Indonesia Kaya Grand Indonesia West Mall lt.8 Jakarta pukul 16;00.
Dan pada tanggal 12 Novmber launching buku "Java Beat In The Big Apple" di @america Pasific Place Mall lt.3 Jakarta pkl 18.30,dan hebatnya acara ini gratis. Buku ini mengisahkan tentang keberhasilan dan perjalanan mereka selama manggung di Amerika dan ditulis oleh founder Jogja Hiphop Foundation sendiri,Marzuki Mohamad

sbr:hiphopdiningrat.com

Jadi bagi kalian para brigada dan sedulur Jogja Hiphop Foundation,selamat menyaksikan...!"


0 Response to "Kabar Terbaru Dari Jogja Hiphop Foundation"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel