Review Film Kingsman Secret Service

Malam movie mania ...!"

Malam ini gue mau bahas Film Kingsman Secret Service yg barusan tadi siang gue tonton.
Film ini bergenre action,comedy dengan bumbu petualangan juga loh. Berdurasi 129 menit dan direlease di Indonesia pada 11 Februari lalu. Ditulis oleh Jane Goldman dan dibintangi diantaranya oleh Colin Firth sebagai Harry Hart/Galahad,Taron Egerton sebagai Gary "Eggsy " Unwin dan Samuel L Jackson sebagai Mr Vallentine.

Sinopsis;

Film Kingsman Secrete Service menceritakan proses recruitmen agen baru,yang melibatkan beberapa anak muda,termasuk seorang anak jalanan yang badung dan pengangguran (Eggsy) yg direkomendasiin oleh seorang super agent (Harry Hart). Harry Hart adalah teman ayah Eggsy yang dulu telah mengorbankan nyawanya demi menyelamatkan Harry. Dan Harry atau Galahad ini berpendapat jika Eggsy yang pintar dan berbakat dalam banyak hal ini adalah calon yang tepat untuk menjadi seorang Lancelot baru. Berbagai tes yang menguji adrenalin dan membahayakan jiwa dilalui oleh Eggsy dan kawan-kawan. Hingga akhirnya tinggal Eggsy dan Roxy teman karib sekaligus wanita satu2nya dalam camp latihan itu yang tersisa (Roxy diperanin Sophie Cookson) .Sialnya Eggsy gagal menjadi Lancelot baru gara-gara tidak tega ketika disuruh menembak anjing yang dilatihnya. Dan Roxy lah yang jadi Lancelot baru.  Oh yah,semua agent di Kingsman harus berpenampilan layaknya gentleman,dengan jas yang super rapi yang tentunya anti peluru.

Seorang penjahat modern mempunyai ide unik untuk menguasai dan mengendalikan dunia. Penjahat itu bernama Valentine (Samuel L Jackson). Valentine punya asisten wanita yang berkaki palsu yang sekaligus jadi senjata mematikan karena berbentuk seperti pedang melengkung. Diperankan dengan baik oleh Johanna Taylor
Mereka menculik banyak milliuner dan orang-orang berpengaruh didunia guna memuluskan rencananya,termasuk seorang putri (Princess Tilde diperankan oleh Hanna Alstrom).
Mereka menyebarkan semacam SIM CARD yang semua layanannya baik telpon,sms dan akses internetnya gratis seumur hidup. Wouw Ngimpi banget yah..haha
Dan tentu saja semua orang ngantri buat dapetin simcard ini. Dan mereka tidak menyadari jika SIM CARD tersebut nantinya akan jadi senjata pemusnah yang berbahaya,karena mampu mengacaukan sistem syaraf penggunanya,sehingga bisa dikendalkan oleh Valentine. 
Dan Valentine juga berhasil membunuh Harry Hart sekaligus mempengaruhi atasan Organisasi Kingsman "Lancelot" (diperankan Jack Davenport) . Namun Lancelot yang dalam pengaruh Valentine dan bermaksud membunuh Eggsy justru dibunuh Eggsy dengan kecerdikannya. 
Eggsy,Lancelot terpilih,juga Merlin (anggota kingsman yang tersisa diperanin Mark Strong) bahu membahu menghentikan rencana jahat Valentine dan asistennya yang berbahaya.

Meski alur cerita film Kingsman sejenis dengan  film yang pernah dibintangi Angelina Jolie "WANTED" (2008),namun seperti film action hollywood lain,Film ini memanjakan mata kita dengan tekhnologi special effect dan juga bumbu komedinya yang menghibur.
Overall,film ini layak tonton koq. Recomended lah buat yang belum nonton.
Semoga review gue kali ini bermanfaat sobat,daaaan. SELAMAT MENONTON..!"


0 Response to "Review Film Kingsman Secret Service"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel