Aktor Didi Petet Meninggal Dunia

Innalillahi Wainna Ilaihi Roji'un.
Jum'at pagi ini,15 Mei 2015 tepatnya pkl 05:00,dunia hiburan Indonesia kembali berduka. Karena aktor kawakan Didi Petet meninggal dunia di usia 58 tahun. Kabar tersebut saya dapat dari twitterland . Beberapa ucapan belasungkawa mengalir dari tweeple mengiringi kepergian beliau. Termasuk dari walikota Bandung Bapak Ridwan Kamil.

Aktor Didi Petet Meninggal Dunia


Menurut kabar dari CNN Indonesia,beliau meninggal akibat sakit. Sebelumnya beliau melakukan perjalanan ke Milan dan setelah pulang tepatnya tiga hari yang lalu,beliau jatuh sakit. Beliau ke Milan karena terlibat dalam acara World Expo Milano 2015 (WEM) . Sebuah ajang unjuk gigi bangsa Indonesia dalam berbagai bidang kreatif,pariwisata,perdagangan dan peluang usaha. Dan ajang itu juga diikuti oleh 146 negara lainnya.

Didi Petet lahir di Surabaya,12 Juli 1956. Bernama Asli Didi Widiatmoko adalah seorang aktor film,sinetron dan juga aktif didunia teater. Film-film terkenal yang dibintanginya diantaranya Catatan Si Boy 1987 berperan sebagai Emon,Pasir  Berbisik,Guru Bangsa Tjokroaminoto dan masih banyak lagi. Sedangkan didunia sinetron.yang sangat menonjol adalah perannya sebagai "kabayan" disinetron Kabayan.
Kang Didi Petet juga seorang pengajar seni peran di Institut Kesenian Jakarta atau IKJ.

Referensi :
wikipedia indonesia
CNN Indonesia

2 Responses to "Aktor Didi Petet Meninggal Dunia"

  1. semoga ditempatkan di tempat yang sebaik-baiknya
    http://goo.gl/HAH5jl

    ReplyDelete
  2. Aamiiiiin..makasih kunjungannya..

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel