Andri Djarot,News Anchor Trans7 Meninggal Dunia

Andri Djarot Nes Anchor Trans7 Meninggal Dunia
dokumentasi @andjrot
Innalillahi wa innailaihi Roji'un.
Kabar duka tiba-tiba menggemparkan twitterland pagi ini,12 Mei 2015. 
Pasalnya,salah satu news anchor atau pembawa acara berita,sebuah televisi nasional Trans 7,Andri Djarot meninggal dunia. 
Berita tersebut pertama kali saya dengar dari mas Steny Agustaf. Dan masih menurut kabar yang saya terima dari beliau juga,mas Andri Djarot meninggal karena penyakit paru-paru yang dideritanya.
Ucapan belasungkawa pun mengalir di akun pribadi Almarhum mas Andri (@andjrot),baik dari kalangan public figure maupun fans beliau. 

Andri Djarot Nes Anchor Trans7 Meninggal Dunia
dokumen pribadi


Andri Djarot pernah bergabung bersama stasiun televisi  TVONE dari tahun 2007 sampai 13 September 2013 membawakan acara "Apa Kabar Indonesia Akhir Pekan",sebelum akhirnya bergabung dengan TRANS 7 membawakan program "Redaksi Pagi" hingga sekarang. Bernama asli Andri Nugroho Djarot lahir di Jakarta 3 Januari 1979. Merupakan lulusan S1 Akuntansi Universitas Sebelas Maret Surakarta . Pernah menjadi finalis abang none Jakarta pada tahun 2005. Beliau juga pernah jadi penyiar radio PTPN Rasitania Solo,dan pernah ikut membintangi film "Cinta 24 Karat",sebelum  akhirnya berkarir sebagai news anchor .

Dikenal ramah,humble dan cukup komunikatif dengan rekan dan fans nya,wajar jika masyarakat dan rekan-rekannya merasa kehilangan sosok pribadinya. Selamat Jalan Mas Andri Djarot,semoga amal ibadahmu diterima Allah SWT,dilapangkan jalanmu dan diampuni segala dosamu. Aamiiiin.

1 Response to "Andri Djarot,News Anchor Trans7 Meninggal Dunia"

  1. Udah diupdate yah mbak Ayu,soalnya pas baca diwikipedia tulisannya gitu,maklum bkn org solo..

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel