Bagustian Ciptakan Lagu Untuk Para Pejuang LDR

Heyy..!' Hello Sobat Seru...!"

Pagi ini gue bakalan bahas sebuah lagu keren yang baru-baru ini di rilis diberbagai radio di Indonesia.
Lagu catchy itu  berjudul "Jauh Bukan Berarti Lupa" di nyanyiin sama Bagustian.
Lagi-lagi kota Jogjakarta lah kota yang menempa seniman asyik satu ini. Memang aslinya dia orang Batam,tapi sekarang udah tinggal di Kaliurang. Single "Jauh Bukan Berarti Lupa" terdapat dalam Album perdananya yang berjudul "Kota Dalam Mata" bersama 8 single lainnya. Oh iya selidik punya selidik Kakak Bagustian ini ternyata seorang komika juga loh,mungkin banyak yang udah liat dia stand up yah.

Seperti yang gue bilang dalam judul diatas,lagu ini emang sangat pas untuk kalian yang lagi mengalami sedih susahnya menjalani hubungan Long Distance Relationsh*t eh salah,hehe.. LDR pokoknya. Disajikan dengan genre pop,dibalut dengan vokal bening dan dinyanyikan dengan penuh penghayatan,lagu ini akan mencabik-cabik hati kalian para pelaku LDR maupun yang bersimpati dengan nasib para LDRian. Gak percaya..?'' Nih gue kasih lirik lagunya:

Jauh Bukan Berarti Lupa  by Bagustian

Apa kabar engkau kekasihku...
Letihkah kau terus menungguku..
Masih adakah rindu didalam hatimu
Yang t'lah berlumut dimakan waktu..

Reff:
Jangan kau menangis kekasihku..
Aku masih ada untukmu..
Bertahanlah..bertahanlah..!'
Taklukkan semua rindumu..
Usah kau risaukan waktu...
Percayalah..percayalah..!"

Aku baik-baik saja oh kekasihku...
Masih dengan cinta yang terus bertahan untukmu..
Meski di kota ini banyak yang mengangguku..
Tapi rinduku bertahan untukmu..
Kamuuu...kamuuu..

Jangan kau menangis kekasihku..
Aku masih ada untukmu..
Bertahanlah...bertahanlah..!"
Taklukkan semua rindumu..
Usah kau risaukan waktu..oh
Percayalah...percayalah...!'

Jauh bukan berarti aku lupa..

___________________________

Nahh itu dia liriknya. Lagu bagus ini udah tersedia di Itunes,Google play,Amazon mp3 dan lain-lain . Jadi usahain beli album atau download yang asli yah. Kasihan kan para seniman itu,kalau kita nggak bisa menghargai karya-karya mereka. Dan ini dia audio video lagu "Jauh Bukan Berarti Lupa"



2 Responses to "Bagustian Ciptakan Lagu Untuk Para Pejuang LDR"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel