Film Hacksaw Ridge Keyakinan Yang Berkemanusiaan Dalam Perang

Hai Ganks..!!"
Hari ini gw akan bahas soal film Hacksaw Ridge yang gue tonton,seminggu yang lalu.
Hehe... terlalu yah. Film ini disutradarai Mel Gibson. Bergenre drama,perang dan sejarah.

Film biografi,yang udah pasti berdasarkan kisah nyata ini,berkisah tentang dokter perang bernama Desmond T. Doss (diperankan Andrew Garfield). Desmond punya seorang ayah veteran yang pemabuk dan suka kasar terhadapnya,kakak dan juga ibunya. Satu hari ayahnya yang mabuk berat hampir saja menembak ibunya,tapi pistolnya berhasil direbut Desmond. Dan saat ia disuruh nembak ayahnya,dia tidak jadi melakukan karena dibujuk dan dinasehati ibunya,bahwa membunuh itu dilarang Tuhan. Peristiwa inilah yang membuatnya tidak mau memegang senjata.

Dan saat dia mendaftar untuk jadi tentara melawan Jepang pada perang dunia ke 2,Desmond bersih keras tidak mau memegang senjata. Hingga dia diajukan ke mahkamah militer karena membangkang. Tapi akhirnya mereka setuju dan mengijinkan Desmond T Doss jadi dokter tentara di medan perang.
Dalam perang itu Desmond yang dianggap pecundang berhasil menyelamatkan 75 tentara tanpa mengangkat senjata. Dan dia adalah satu-satunya pembangkang yang dianugerahi nobel kehormatan.
Selain adegan perang yang seru dan ngeri,kalian juga disuguhi pemandangan alam yang indah.
Selamat menonton...!'


0 Response to "Film Hacksaw Ridge Keyakinan Yang Berkemanusiaan Dalam Perang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel