Train To Busan ; Film Horor Korea Banjir Zombie Dan Air Mata

Film horor kece badai satu ini emang layak banget ditonton . 
Selain adegan seru ,menegangkan dan mengerikan,film ini juga dipenuhi cinta antara ayah dan anaknya juga pasangan lain dikereta itu. Film ini juga sukses dibanyak festival film baik di korea selatan maupun di luar negeri. Seperti "Fantasia Film Festival" untuk kategori "Best Asian Feautere" dan 'Best Film".
*Sorry gue ambil tissue dulu* 

Mengisahkan tentang beberapa pasangan yang mencoba bertahan hidup dari serangan dan infeksi virus zombie didalam kereta yang mereka tumpangi ke Busan. Kisah utamanya,ada seorang ayah bernama Seok woo (diperankan Yoo Gong) yang telah bercerai dengan istrinya. Dia hidup bersama putrinya yang masih SD Soo an (diperankan Soo an kim) dan ibunya yang udah tua. Hari itu anaknya ingin diantarkan ke tempat ibunya di Busan. Dan akhirnya sang ayah dan putrinya naik kereta ke Busan . Sebelum berangkat ternyata ada seorang gadis yang menerobos masuk ke kereta karena dikejar-kejar zombie. Sialnya tuh cewek udah terinfeksi dan jadilah ia menginfeksi alias menggigit penumpang lain dikereta itu.

Para penumpang pun bahu membahu melawan keberingasan banyak zombie dikereta itu. Tapi akhirnya satu persatu mereka terinfeksi.
Berhasilkah sang ayah menyelamatkan putrinya dari keganasan zombie..?!" Silahkan tonton sendiri yah.. Film Korea nggak ada yang ngecewain pokoknya. Horornya dapet,dramanya keren dan pesan moralnya juga sampai. Selamat nonton...!'


0 Response to "Train To Busan ; Film Horor Korea Banjir Zombie Dan Air Mata"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel