Samara Rings 2017 Masih Jadi Hantu Jahat Yang Tak Tahu Diri

Seperti kita ketahui awal tahun ini kita dimanjakan dengan beberapa sequel film horor yang ciamik .
Salah satunya sequel ke 3 film Rings. Film yang diambil dari novel Jepang yang ditulis oleh Koji Suzuki.
Dalam sekuel ini cerita masih seputar beredarnya video Samara (Bonnie Morgan) yang jika ditonton siapa saja,akan ada telepon setelahnya yang memberi tahu dalam 7 hari setelah menonton,mereka akan meninggal dibunuh secara mengerikan oleh Samara 

Seorang profesor biologi bernama GABRIEL (Johny Galecky) membeli barang bekas berupa DVD player dari orang yang punya putra tewas mengerikan di pesawat 2 tahun lalu. Setelah DVD diperbaiki ternyata didalamnya terdapat kaset video Samara. Dia pun menontonnya.
Sementara itu,sepasang kekasih bernama "Julia" ( Matilda Anna Ingrid Lutz) Dan "Holt" (Alex roe) harus berpisah sementara karena Julia harus bersama ibunya. Namun tiba-tiba Julia tidak bisa menghubungi Holt seperti biasanya. Sebuah chat aneh perempuan yang memakai identitas Holt menuntunnya untuk mencari keberadaan Holt.
Ternyata Holt dijadikan"ekor" sang profesor biologi Gabriel. Ekor adalah istilah yang digunakan profesor untuk mengoper takdir kematian setelah menonton video Samara kepada penonton selanjutnya. Sadar akan bahaya yang mengintai kekasihnya karena hampir kehabisan waktu mencari ekor,Julia menjadikan dirinya ekor bagi Holt dengan menonton video Samara lewat file yang diunduh Holt. Namun anehnya Julia tidak bisa mengunduh file kopian guna mendapatkan "ekor". Dan mereka pun menyadari jika Julia harus menyelesaikan misi mencari keberadaan Samara untuk menghentikan pembunuhan berantai hantu Samara.

Dalam film ini juga akan terungkap asal muasal Samara terutama siapa orang tua kandungnya. Lalu apakah Julia berhasil menyelesaikan misinya untuk menghentikan teror hantu Samara. Baca lagi judul yang saya buat. Upss spoiler sorry...!"

Happy watching guys


0 Response to "Samara Rings 2017 Masih Jadi Hantu Jahat Yang Tak Tahu Diri"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel