Review Fast And Furious 8 2017,Dominic Toretto Jadi Penjahat

Kemarin,Rabu 12 April 2017 adalah hari premiere franchise film Fast and Furious 8 atau dikenal juga dengan judul The Fate Of The Furious yang disutradai oleh F Gary Gray. Film action yang mengisahkan tentang kehidupan para pembalap jalanan ini telah memasuki seri ke 8. Dan tentu saja tanpa kehadiran Paul Walker karena  tewas dalam kecelakaan tragis 2013 silam. Tapi Diseri ke 8 nya ini tokoh Brian O'Conner yang dimainkannya tidak serta-merta hilang,minimal masih disebutin namanya. Dan bahkan ada kehadiran Brian baru yang kecil dan menggemaskan.

Adegan dimulai dengan balapan yang harus dijalani oleh Dominic Toretto (Vin Diesel) untuk menyelamatkan sepupunya di Cuba. Hal ini terjadi disela-sela bulan madunya bersama istrinya Letty (Michelle Rodriguez),yang ingatannya telah kembali diseri sebelumnya.Namun balapan kali ini Dom harus menggunakan mobil rongsokan milik sepupunya yang karatan dan tentu saja super lambat. Sedangkan lawannya menggunakan mobil tercepat dipulau itu. Untuk mengakali mobil rongsokan itu,Dom menambahkan NOS yang beresiko akan membakar mobil tersebut. Dan benar saja mobil itu benar-benar terbakar menjelang akhir aksi kebut-kebutan. Namun Dom tetap menjalankan mobil rongsokan yang terbakar itu dengan berbagai upaya dan bahaya sehingga dia tetap menang.

Selanjutnya disebuah sudut jalan dia bertemu seorang gadis yang mengalami kerusakan mobil. Namun setelah dihampiri ternyata dia sengaja menunggu Dom dijalanan itu untuk memberikan sebuah smartphone. Wanita itu bernama Cipher diperankan oleh si cantik Charlize Theron yang merupakan penjahat hacker yang paling ditakuti di dunia maya,bahkan oleh kelompok hacker anonymous sekalipun. Diinformasikan pula bahwa aksi-aksi teror jahat diseri sebelumnya, sebenarnya dialah dalang utamanya. Setelah Dom melihat isi handphone tersebut Dom bergabung dengan kelompok teroris yang dipimpin Cipher. Aksi pertamanya adalah mencuri EMS yang baru saja diselamatkan bersama teman-teman nya,dia pun mengkhianati saudara-saudara nya. Hal ini menyebabkan temannya agen Hobbs (Dwayne Johnson) harus dipenjara. Dipenjara itulah ia bertemu dengan penjahat diseri sebelumnya Deckard (Jason Statham) yang dipenjarakan olehnya. Perseteruan pun berlanjut namun mereka berdua justru dibebaskan oleh Mr. Nobody (Kurt Russel) yang kemudian menggabungkan mereka dengan teman-teman atau mantan crew nya Dominic Toretto yakni Roman (Tyresa Gibson),Tej Parker (Ludacris),Ramsey (Nathalie Emannuel) dan istri Dominic Toretto Letty. Tak lupa pula kehadiran agen baru bernama Owen yang diperankan oleh Luke Evans. Kelompok baru yang dibentuk Mr Nobody ini kemudian bahu membahu melawan kelompok teroris Cipher yang dibantu oleh Dominic Toretto. Bisakah mereka menghentikan penjahat berbahaya yang dibantu Dominic Toretto..?!" 


Oh iya selain aksi kebut-kebutan yang ekstrem dan seru,film ini juga dibumbui komedi yang segar yang bisa mengocok perut Anda. Silahkan lihat sendiri di bioskop teman :)))


0 Response to "Review Fast And Furious 8 2017,Dominic Toretto Jadi Penjahat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel