Serunya Film Petualangan Kingsman The Golden Circle

Film Action adventure Kingsman The Golden Circle (2017),merupakan sequel dari film Kingsman Secret Service (2014).
Kingsman The Golden circle disutradarai oleh Matthew Vaughn,ceritanya ditulis oleh Jane Goldmen dan Matthew Vaughn. Film ini berdurasi 140 menit dengan full action yang dibumbui dengan spesial efek juga komedi yang segar.

Sekedar mengingatkan bahwa film ini bercerita tentang organisasi agen rahasia bernama "Kingsman" yang berkamuflase seperti sebuah tailor baju-baju berkelas. Dan tentu saja ciri khas dari agen-agen "Kingsman" selalu memakai setelan jas berkelas dengan payung multifungsi yang juga merupakan senjata mereka. Agen-agen direkrut dari berbagai kalangan dengan seleksi yang tidak mudah. Pada cerita Kingsman Secret Service,seorang pemuda bernama Eggsy (Taron Egerton) keluar sebagai pemenang dan menjadi agen masa depan terpilih. Sayangnya sang pelatih Harry Hart (Collin Firth) tertembak dikepala.

Pada seri Kingsman The Golden Circle,cerita dilanjutkan dengan Eggsy yang hendak menghadiri makan malam pacarnya yang merupakan seorang putri kerajaan bernama Princess Tilde (Hanna Alstrom). Princess Tilde berhasil diselamatkan oleh Eggsy pada misinya diseri Kingsman Secret Service sebelumnya,dan berhasil dipacarinya juga. Pada waktu keluar rumah dan menghampiri mobilnya Eggsy dicegat oleh Charlie ((Edward Holcroft) yang merupakan saingannya waktu diseleksi oleh "Kingsman",namun Charlie gagal. Charlie yang berlengan mekanis kemudian menyerang Eggsy bersama gerombolannya. Pertempuran dimenangkan oleh Eggsy,namun Eggsy dan Kingsman tidak menyadari bahwa lokasi keberadaan markas Kingsman berhasil diretas oleh kelompok kartel narkoba keji The Golden Circle pimpinan Poppy (Julianne Moore) yang merupakan boss Charlie. Markas Kingsman dihancurkan dengan mudah,dan para agen terbunuh. Aset Kingsman pun hancur semua. Agen yang tersisa Merlin (Mark Strong) menemui Eggsy dan mengajaknya untuk melaksanakan apa yang disebut "Protokol Kiamat". Merekeapun pergi ke Amerika Serikat untuk menunaikan protokol tersebut.

Seperti seri sebelumnya,film ini benar-benar layak tonton. Karena menyajikan aksi-aksi yang seru,mendebarkan dan fantastis,walau ada adegan-adegan yang lumayan sadis yang tidak baik jika ditonton oleh dedek-dedek gemes yang belum cukup umur. Film ini baru saja rilis di Indonesia dan antusias penontonnya luar biasa,dan pasti akan lebih banyak lagi mendulang penonton diminggu-minggu selanjutnya.

Dan untuk melengkapi review film KINGSMAN THE GOLDEN CIRCLE,mari kita lihat trailler nya dulu teman. Jangan lupa share agar berfaedah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Serunya Film Petualangan Kingsman The Golden Circle"

Post a Comment