Lagu Band Payung Teduh Bikin Merinding,Liriknya Milik Orang Gantung Diri

Siapa yang tak kenal band indie fenomenal "Payung Teduh".
Band yang dibentuk tahun 2007 dengan warna musik jazz juga keroncong ini berhasil mencuri perhatian penikmat musik Indonesia dengan lirik dan irama musiknya yang unik. 
Alunan musik mereka yang eazy listening,menenangkan dengan lirik lagunya yang puitis,menjadikan ciri khas "Payung Teduh''. Salah satu penulis buku Alitt Susanto bahkan mengungkapkan jika lagu-lagu Payung Teduh ini,bisa menaklukan singa menstruasi. Haha..

Band Payung Teduh dibentuk berawal dari pertemanan 2 orang pemain teater Universitas Indonesia,pemain bass Comi (Comi Aziz Carico) dan Is (Mohammad Istiqamah Djamad) pada vokal dan gitar. Menyusul bergabung kemudian Alejandro "Cito" Saksakame pada drum dan Ivan Penwyn pada gitar juga backing vokal.

Nah balik lagi ke judul,tentang lirik lagu yang bikin merinding,berjudul Resah milik Payung Teduh . Lirik ini berasal dari puisi teman salah satu personil band payung teduh yang tewas gantung diri saat mereka ada acara meeting di sebuah kawasan wisata gunung. Dalam perjalanan tersebut tiba-tiba kawannya menghilang . Dan setelah dicari-cari temannya sudah tergantung di pohon hutan itu. Didalam saku tubuh korban ditemukan puisi yang kemudian diambil untuk lirik lagu Resah. Dari puisi tersebut disinyalir jika temannya itu gantung diri karena patah hati.
Lagu Resah ini akan semakin membuat orang merinding jika didengarkan disuasana hujan yang sepi,malam Jum'at dan kebetulan kamu-kamu juga sedang patah hati. Tapi tetap jaga kewarasan ya guys,sedih boleh,bunuh diri jangan. Rugi dunia akhirat. 

Sebagai penutup mari kita dengarkan lagu Resah milik Payung Teduh yang menghanyutkan sekaligus menyedihkan,tapi sangat enak didengar itu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lagu Band Payung Teduh Bikin Merinding,Liriknya Milik Orang Gantung Diri"

Post a Comment