Sakitnya,Konser Ed Sheeran Di Jakarta Dibatalkan,Tapi Tidak Dengan Negara Tetangga

Berita buruk itu akhirnya datang juga.
Hal yang dicemaskan seluruh fans Ed Sheeran di Indonesia akan dampak buruk akibat tragedi kecelakaan yanng menimpa Ed Sheeran ternyata benar-benar terjadi.
Ed Sheeran membatalkan konsernya di Jakarta.

Pengumuman itu dirilis Ed Sheeran pada laman resminya www.edsheeran.com kemarin 25 Oktober 2017. Melalu laman resminya itu manajemen Ed Sheeran menyampaikan bahwa ada rescheduled untuk tour Asianya yang bertajuk "Devide" dibeberapa negara di Asia. Namun ada beberapa negara yang resmi dibatalkan jadwalnya. Salah satunya di Indonesia,yang seyogyanya akan dilaksanakan di ICE BSD Tangerang Banten 9 November nanti.
Selain di Indonesia,Ed Sheeran juga membatalkan jadwal tour Asianya di Seoul Korea Selatan,Taipei dan Hongkong. Pembatalan jadwal konsernya tentu saja karena cidera pergelangan tangan akibat dirinya ditabrak saat bersepeda di Inggris beberapa waktu lalu.

Namun nasib mujur menghampiri beberapa negara tetangga kita. Karena konsernya hanya dijadwal ulang,bukannya dibatalkan. Negara-negara beruntung yang tetap bisa menyaksikan konser Ed Sheeran itu diantaranya Malaysia,Singapura,Jepang.Mumbai,Dubai dan Thailand.
Dan berikut daftar lengkap negara yang tournya dibatalkan dan juga yang tetap berlangsung dikutip dari laman resminya





0 Response to "Sakitnya,Konser Ed Sheeran Di Jakarta Dibatalkan,Tapi Tidak Dengan Negara Tetangga"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel