COCO Film Keluarga Terbaik Yang Menutup 2017 Dengan Ciamik

Mungkin saya termasuk yang terlambat nonton Film Coco,tapi saya merasa sangat beruntung karena masih kebagian euphoria penonton Indonesia yang memuji Film kategori anak-anak dan keluarga dengan nilai memuaskan. Dari IMDB Film Coco memdapatkan skor 8,8 fantastis bukan?

Film COCO merupakan film produksi Walt Disney,ceritanya ditulis oleh Adrian Molina dan disutradarai Lee Unkrich. "Film Coco" mengangkat kisah tentang impian dan cita-cita seorang anak bernama "Migeul" (voice : Anthony Gonzalez),sekaligus mengangkat kisah tentang arti penting sebuah keluarga. Migeul punya impian untuk menjadi musisi terkenal seperti idolanya "Ernesto De La Cruz (voice : Benjamin Bratt). Namun impian Migeul terhalang restu keluarga yang punya dendam kesumat turun temurun terhadap dunia musik. Bagaimanapun Migeul tetap bersikukuh memperjuangkan impiannya hingga membuatnya berpetualang hingga ke dunia kematian. Didunia kematian yang tak sengaja ia masuki ini ternyata ia juga harus menghadapi leluhurnya yang tentu saja juga membenci musik. Ditemani oleh Hector (voice : Gael Garcia Bernal),petualangan Migeul dalam berjuang meraih mimpinya menjadi seorang musisi dan mendapat restu keluarga dan juga leluhurnya inilah yang sangat keren dan mengharukan untuk disaksikan.

Bergenre fantasi,komedi dan keluarga film ini layak sekali ditonton bersama keluarga apalagi dimusim liburan akhir tahun seperti sekarang. Original Soundtracknya juga tak kalah bagus.
Dibalut dengan gambar2 animasi yang menakjubkan,komedi yang segar dan cerita yang penuh dengan pesan moral,membuat film Coco memang pantas disebut film terbaik keluarga yang wajib tonton dipenghujung tahun 2017.

Jadi jangan ragu ajak keluarga Anda untuk menontonnya. Dijamin seru dan makin mempererat hubungan keluarga. Sangat mendidik namun tetap dengan alur cerita dan gambar sinematografi yang super ciamik. Bahkan saat saya menonton studio yang penuh dengan anak-anak tetap dalam situasi yang kondusif dan tidak terlihat banyak yang mondar mandir. Situasi itu cukup membuktikan kualitas film coco yang mampu menyihir anak-anak untuk tetap diam menonton dan menikmati alur cerita dan gambarnya hingga habis.

Selamat Menonton :)))

https://youtu.be/jjudmcSxzpc

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "COCO Film Keluarga Terbaik Yang Menutup 2017 Dengan Ciamik"

Post a Comment