Begini Jika Lagu "Ruang Rindu" Dibuat MV Dalam Bahasa Jepang Oleh Hiroaki Kato Kolaborasi Bersama Noe Letto

Musisi asal Jepang Hiroaki kato kemarin 11 Januari 2018 resmi merilis video klip terbarunya,hasil kolaborasi dengan Noe Letto.
Lagu yang dinyanyikan adalah lagu dari album Letto terdahulu berjudul "Ruang Rindu".
Dua bulan sebelumnya di kanal youtube pribadinya Hiroaki KATO telah merilis video dengan judul yang sama dalam versi lirik lagu nya. Ruang Rindu sebelumnya  terdapat dalam Album Letto berjudul "Truth,Cry and Lie" yang dirilis tahun 2005 oleh Musica Studio.
Music Video atau MV "Ruang Rindu" kolaborasi Noe dan Hiroaki Kato ini mengambil setting di beberapa tampat wisata di Jogjakarta.

Dalam kolaborasi kali ini Noe Letto dan Hiro (sapaan akrab Hiroaki Kato) menyanyikan lagu "Ruang Rindu" dalam dua versi bahasa,yakni Jepang dan Bahasa Indonesia.
Noe yang bernama asli "Sabrang Mowo Damar Panuluh" merupakan vokalis band asal Jogjakarta Letto yang lagu-lagunya sempat hits beberapa tahun lalu. Bahkan jadi langganan soundtrack sinetron dan FTV. Noe Letto juga merupakan putra dari pemuka agama dan budayawan "Cak Nun"

Dalam sebuah wawancara di televisi,Noe pernah mengatakan meski lirik-lirik lagunya yang indah dan adem itu seperti lagu cinta,tapi sebenarnya lirik-lirik lagunya lebih menggambarkan hubungan dia (manusia) dengan Tuhan YME.

Hiroaki Kato merupakan seorang musisi Jepang yang lahir di Tokyo pada 9 Maret 1983. Perkenalannya dengan Indonesia dan Letto berawal dari program pertukaran pelajar yang ia ikuti pada tahun 2006 di Univerisitas Gajah Mada Jogjakarta. Sejak berkenalan dengan Letto ia jadi sering nongkrong di studio mereka. Tak heran jika ia sering meng cover lagu-lagu Letto seperti "Sampai Nanti Sampai Mati" dan Ruang Rindu dalam bahasa Jepang.
Hiro juga sempat mengeluarkan mini album berjudul "Terima Kasih" pada tahun 2010. Selain sebagai penyanyi,Hiroaki Kato terkenal juga sebagai host acara travelling disebuah stasiun televisi swasta.


0 Response to "Begini Jika Lagu "Ruang Rindu" Dibuat MV Dalam Bahasa Jepang Oleh Hiroaki Kato Kolaborasi Bersama Noe Letto"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel