Coco Diganjar Film Animasi Terbaik Golden Globe Awards 2018

Setelah berbagai prestasi dan pujian membanjiri film animasi Coco,sekarang film ini juga diganjar penghargaan sebagai film animasi terbaik versi Golden Globe Awards 2018 yang diselenggarakan untuk ke 75 kalinya,di California Amerika Serikat 8 Januari 2018.

Film Coco merupakan film animasi produksi Pixar dan Walt Disney yang diproduseri oleh Lee Uncrich dan ceritanya ditulis oleh Adrian Molina. Film COCO mengambil setting disebuah perkampungan tua yang sangat terkenal dalam memproduksi gitar di Mexico. COCO menceritakan tentang perjuangan seorang anak bernama Miguel untuk menjadi seorang musisi seperti idolanya Ernesto Dela Cruz,meski ditentang keluarga besarnya. Bahkan perjuangan  Migeul juga mengantarkannya berpetualang ke dunia kematian.

Di ajang Golden Globe Awards 201i8 film Coco menyingkirkan 4 pesaing dikategori film animasi yakni The Boss Baby,The Breadwinner,Loving Vincent dan Ferdinand.
Seperti kita ketahui film ini di rilis pada tanggal 22 November 2017 dan telah diputar di 3.987 bioskop diseluruh dunia dan membukukan penghasilan sebesar $ 590.447.385. Tidak heran,karena film ini berkali-kali merajai box office.
Selamat sekali lagi untuk Coco. Dan terimkasih Pixar/Disney untuk film-film keluarga yang selalu berkelas dan berkualitas.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Coco Diganjar Film Animasi Terbaik Golden Globe Awards 2018"

Post a Comment