Rich Chigga Ganti Nama Panggung dan Permintaaan Maaf

Rapper fenomenal asal Jakarta Indonesia Rich Chigga atau Brian Imannuel memutuskan untuk mengganti nama panggungnya.
Rich Chigga yang melambungkan namanya kedunia internasional setelah video klip Dat $tick yang ia buat dan unggah di kanal youtube pribadinya menuai pujian dan komentar dari sejumlah musisi rap internasional. Ia disebut-sebut sebagai bintang masa depan dunia rap internasional.


Saat mengunggah video klipnya yang fenomenal namun dibuat dengan sangat sederhana itu usianya baru 16 tahun.Nama Rich Chigga merupakan kependekan dari Rich China Nigga. Nigga sendiri punya arti merujuk keturunan Afrika dan Amerika. Di Indonesia biasa kita kenal istilah negro,namun punya rti yang lebih fleksibel.
Bagi sebagian orang itu dianggap ungkapan berbau rasis,namun untuk sebagian orang lainnya Rich Chigga hanyalah olok-olokan nama untuk keperluan lucu-lucuan atau satir saja. Namun lama-lama Rich Chigga juga merasa kurang nyaman dengan nama panggungnya ini. Dan akhirnya melalui akun twitternya @iambrianimmanuel dia memutuskan untuk menggunakan nama panggung Brian,sesuai nama aslinya "Brian Imannuel" sembari mengutarakan permohonan maaf. 

Rich Chigga

Reaksi netizen dunia pun beragam,ada yang menyambut baik keputusannya,ada juga yang berpendapat bahwa nama Rich Chigga bagus untuknya dan tak perlu mintamaaf untuk itu.


Rich Chigga aka Brian Immanuel

Selain itu Brian kabarnya juga akan merilis debut projectnya bersama Kenya West Pada tanggal 2 Februari 2018 nanti.
Well,menggunakan nama Rich Chigga atau pun Brian,bagi kita penggemarnya yang penting adalah karyanya yang mendunia. Sukses selalu "Brian"


0 Response to "Rich Chigga Ganti Nama Panggung dan Permintaaan Maaf"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel