Mengenal dan Memanfaatkan Aplikasi "True Caller" Pencegah Nomor Telepon Asing Dan Telemarketer Masuk

Anda sering terganggu dengan telepon-telepon dari nomor-nomor asing? Bahkan jengkel dengan nomor-nomor telepon dari Sales kartu kredit? Anda memang bukan satu-satunya orang yang mengalami masalah ini.

Seringkali kita sedang menunggu telepon atau kabar penting dari teman,pacar,klien atau keluarga,lalu saat telepon berdering kita buru-buru pengen angkat. Eh yang ada malah telepon dari mbak-mbak atau mas-mas sales kartu kredit. Atau telepon-telepon menganggu dari orang-orang iseng atau bahkan  panggilan telepon dari orang yang berniat buruk sama kita. Lalu bagaimana menanggulangi masalah ini?

Jika Anda mengalami masalah diatas dan cukup merasa terganggu,tenang karena  sekarang ada aplikasi  yang bisa menangkal semua panggilan telepon yang menganggu,iseng bahkan membahayakan. Salah satunya adalah aplikasi "True Caller"
Aplikasi True Caller tidak hanya bisa mem block panggilan telepon dari nomor telemarketer, nomor-nomor telepon yang tidak diinginkan dan nomor telepon asing,tapi juga mem block sms spam. Pesan singkat yang anda tandai sebagai spam otomatis akan dikategorikan spam oleh aplikasi ini. Tentu saja aplikasi True Caller punya kemampuan untuk mengenali ID penelpon atau pengirim sms

Cara Mengaktifkan Aplikasi True Caller

Aplikasi True Caller Mencegah Telepon Telemarketer Masuk

Memang,aplikasi sejenis ini lumayan banyak,namun yang menarik dari aplikasi True Caller adalah kelengkapan fitur dan kemudahan penggunaanya. Anda bisa ketik di pencarian Playstore "True Caller". Setelah ketemu sebaiknya Anda baca selengkapnya dulu keterangan mengenai aplikasi ini. Setelah itu baru putuskan untuk menginstallnya atau tidak.

Aplikasi ini hanya membutuhkan ruang di memori gadget Anda sebesar 17 MB. Setelah Anda menginstallnya,apabila Anda mengaturnya sebagai default,maka otomatis kotak pesan,kontak dan telepon,maksudnya aplikasi bawaan dari Handphone Anda,akan digantikan dengan aplikasi telepon,kontak dan pesan milik "True Caller". Namun demikian jika Anda menyesalinya Anda bisa mengembalikan ke pengaturan semula.

Demikian tips dan trick memblock panggilan telepon dari telemarketer,melalui apliksi True Caller. Semoga bermanfaat 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengenal dan Memanfaatkan Aplikasi "True Caller" Pencegah Nomor Telepon Asing Dan Telemarketer Masuk"

Post a Comment