Rich Brian Terlihat Seperti Ice Skater Profesional Di Video Musik Terbarunya Yang Berjudul "Cold"

Sang rapper muda nan lucu Rich Brian tak henti-hentinya membuat gemes fans-fansnya. Beberapa waktu lalu peluncuran project album nya mendobrak dunia musik rap internasional dengan menduduki posisi jawara chart musik rap di itunes,juga masuk 5 besar untuk semua kategori musik,satu hari setelah diluncurkan.

Tak hanya itu Rich Brian yang juga adik influencer fashion ternama Sonia Eryka itu juga memantapkan kesuksesannya di Amerika dengan kemunculan wajahnya di Time Squere New York. Wajah yang muncul adalah wajah seperti di cover album terbarunya "Amen" Dibawah gambar wajahnya terdapat logo manajemen yang menaunginya yakni 88 Rising.

wajah rich brian di times squere


Dan sekarang fans Rich Brian kembali dihebohkan dengan penampilannya yang tak terduga di video musik terbarunya "Cold" . Dalam video tersebut Rich Brian meluncur dan menari di wahana ice skating layaknya ice skater profesional. Meliuk-liuk dengan lincah,lentur,berputar-putar cepat seolah meluncur di lantai es bukanlah hal baru untuknya.

Dari mana Rich Brian belajar kemampuan meluncur dan menari di atas es sebaik itu? Apakah saat masih di Indonesia,atau hanya latihan sesaat untuk keperluan syuting video klip terbarunya? Apa jangan-jangan dia member wahana ice skating di Mall Taman Anggrek? Hehe Entahlah. Saya pengen nanya minder sama fans-fans bulenya. 
Haha.. mental indon banget.

Buat yang belum nonton video klip nya yang berjudul "Cold" silahkan di simak :)


0 Response to "Rich Brian Terlihat Seperti Ice Skater Profesional Di Video Musik Terbarunya Yang Berjudul "Cold""

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel