Sleding Tackle ala Ibu Susi Pujiastuti Untuk Fadli Zon

Mungkin sudah banyak yang tahu tentang cuitan akun twitter yang ditengarai milik wakil ketua DPR bapak Fadli Zon,yang melakukan kultwit,namun ada salah satu cuitannya yang menyindir tolak ukur keberhasilan menteri kelautan dan perikanan ibu Susi Pujiastuti.
Mungkin karena banyak follower Ibu Susi Pujiastuti yang me mention cuitan itu ke dirinya,maka beliau pun memberikan balasan langsung melalui akun twitternya @susipujiastuti

Dan serunya lagi cuitan balasan ibu Susi Pujiastuti ini mendapat RT 10.000 lebih,like sebanyak 8000 dan reply hampir 3000. 
Sedangkan cuitan akun @fadlizon yang pedas itu hanya mendapat RT sebanyak 182,like 262 dan reply 389 yang kebanyakan kontra terhadap pernyataannya tersebut. Berikut cuitan yang menghebohkan tersebut 

twitwor fadlizon dan susipujiastuti


Sebagian netizen menyebut cuitan para petinggi negara tersebut sebagai twitwor kelas kakap. Meski ada yang beranggapan akun @fadlizon dengan tanda verifikasi itu sudah dihack,anehnya pak Fadli Zon justru menanggapi ramainya cuitan tersebut dengan menyebut Bu Susi Baper,karena yang disampaikannya relatif lunak. Kata beliau ditemui di gedung DPR,Jakarta Pusat. Dikutip dari media nasional kumparan.com

Dan lagi-lagi bu Susi melalui akun twitternya memberikan tanggapan atas pernyataan pak Fadli Zon tersebut,melalui kolom balasan media yang menurunkan berita itu. Dan beberapa Netizen pun memberikan balasan seru,seperti dari akun twitter @purbanasrun yang menjelaskan bahwa "Baper" artinya banyak prestasi,dan dari akun @LeoBudiSuryanto yang menyatakan "baper" berarti bawa perubahan.

twitwor Susi pujiastuti dan fadlizon

Dan hingga malam ini ternyata sisa-sisa twitwor itu belum juga mereda,karena bu Susi Pujiastuti masih terlihat memberikan balasan kepada sebuah akun yang menyebut nama beliau dalam balasan atas cuitan pak Fadli Zon beberapa hari yang lalu itu.
Berikut update nya

twitwor fadli zon dan susi pujiastuti
Begitulah sobat rangkuman twitwor ala petinggi negara ini. Semoga memberikan sedikit senyuman ditengah-tengah oase kekeringan kasih sayang dan bahan candaan di tengah-tengah netizen yang budiman.

Selamat bersenang-senang :))

0 Response to "Sleding Tackle ala Ibu Susi Pujiastuti Untuk Fadli Zon"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel