Aku Ingin Pindah Ke Wakanda Dan Memakai Baju Koko Ala Black Panther

Aku Ingin Pindah Ke Wakanda Dan Memakai Baju Koko Ala Black Panther
doc: time.com

Sebuah film superhero besutan Marvel Studios ini memang sedang booming diseluruh dunia. Bukan hanya karena film superhero Black Panther ini  tidak biasa karena mengangkat cerita superhero dari kulit hitam,tapi juga cerita Black Panther yang ditulis oleh Ryan Coogler benar-benar berhasil menggambarkan apa itu genre action, sci fi dan adventure. Ryan Coogler sendiri dikabarkan sempat menangis melihat kesuksesan filmnya yang tak terduga.
Film "Black Panther" bahkan menjadi Cover majalah TIME,dengan menampilkan wajah sang aktor utama "Chadwick Boseman" dalam cover hitam putih yang misterius dan laki banget . Ulasan film panjang lebar dimajalah ternama itu ditulis oleh Jamil Smith. 

Di Indonesia sendiri film Black Panther langsung menghebohkan jagat maya utamanya Twitter. Pertama adalah baju koko Black Panther yang langsung jadi trending dan sekarang bisa Anda beli dengan harga terjangkau di pasar maya maupun nyata.Kedua adalah keindahan alam Wakanda yang merupakan setting film ini. Alam yang indah dengan tekhnologi supercanggih benar-benar gambaran tempat tinggal yang sempurna. Aku ingin pindah ke Wakanda,negeri dimana tidak ada yang meributkan agamamu apa dan nyebar hoax seenaknya. Ehh maaf!" Lanjut..

Film Black Panther menceritakan sebuah negeri di benua Afrika bernama "Wakanda",yang dikisahkan sebagai tanah tempat jatuhnya meteor yang menghasilkan logam terbaik dunia bernama Vibranium. Logam itu ternyata bisa digunakan untuk kemajuan tekhnologi dan juga perlengkapan persenjataan nomor wahid dunia. Membuat Wakanda jadi negeri paling makmur dan canggih diseluruh dunia. Namun atas kebijakan leluhur untuk melindungi negeri kaya raya,canggih dan indah itu mereka melindungi dan berkamuflase dari dunia luar untuk menghindari berbagai ancaman dan perang. Mereka tetap dilihat sebagai negeri dari dunia ketiga oleh dunia. Para petinggi Wakanda juga menyebarkan agen-agen rahasia mereka diseluruh dunia untuk tetap menjaga kerahasiaan Wakanda. 
Unit dari agen-agen itu disebut sebagai Wardogs.

Tentu saja dalam setiap negeri selalu ada orang2 yang tidak menyetujui keputusan para pemimpinnya termasuk dinegeri Wakanda. Beberapa orang itu berpendapat bahwa apa yang dimiliki Wakanda seharusnya bisa menolong orang-orang kecil dan tertindas didunia. Tapi bagi para pemimpin Wakanda mengungkapkan jati diri mereka ke dunia adalah ancaman. Seorang wardog cabang Amerika mengkhianati mereka,dengan mencuri vibranium untuk disebarkan ke dunia. Namun sang kakak Raja T'Chaka mengetahui tindakan pencurian itu dan membunuh adiknya sendiri didepan teman agennya. Beberapa tahun kemudian T'Chaka (John Khani) Raja tersohor Wakanda tewas dan sang anak T'Challa (Chadwick Bosemen)  dinobatkan jadi penggantinya melalui upacara ritual yang unik disebuah area yang dipenuhi air terjun yang indah.

Namun saat sang raja baru T'Challa yang bergelar Black Panther ini mengejar seorang pencuri Vibranium di Korea Selatan,dia melihat seseorang yang menyelamatkan sang pencuri memakai cincin yang sama dengan T'Challa The Black Panther. Yak dialah anak dari adik ayahnya yang telah dibunuh. Anak terbuang penuh dendam ini bernama Erick Kilimonger (Michael B Jordan) yang kemudian menyatroni Wakanda. Oh menurutku dia lebih seksi dari Black Panther. Tapi apa daya superhero stereotipnya adalah orang baik yang sempurna luar dalem. Ya udahlah ya,ikhlasin. Lanjut...

Dengan niat membalas dendam kematian sang ayah dan untuk menyebarkan manfaat Vibranium ke seluruh dunia,dia berhasil menggulingkan sang raja T' Challa The Black Panther. Berhasilkah keluarga kerajaan Wakanda menyelamatkan negerinya. Makanya buruan tonton sebelum ditarik dari bioskop.

Karena film yang dinobatkan sebagai film superhero paling laris dalam sejarah perfilman Marvel ini memang layak tonton.
Jangan hanya puas nonton di laptop padahal Anda mampu untuk nonton di bioskop,karena itu penistaan film super keren namanya. Film ini juga dibintangi Lupita Nyong o sebagai Nakia,mantan pacar Black Panther sekaligus mata-mata Wakanda. Dan satu karakter yang sangat menarik buat saya adalah karakter Shuri (Letita Wright). Shuri adalah adik T'Challa The Black Panther yang menjabat bagian pengembangan tekhnologi di "Wakanda". Karakternya lucu,seru dan periang. Sangat menghibur.



Sekian Review Film Black Panther dari saya,semoga terhibur.
Salam Wakanda Forever!!!

0 Response to "Aku Ingin Pindah Ke Wakanda Dan Memakai Baju Koko Ala Black Panther"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel