Cara mematikan Fitur Last Seen Di Instagram,Whatsapp dan Facebook Agar Tidak Terlihat Sedang Online

Judulnya kepanjangan dan pemborosan kata banget yah. Maklumin aja demi traffic mak ciik..!" 
OK daripada ketambahan buang-buang waktu mari kita bahas Tips and Tricks receh kita kali ini,yakni fitur last seen. Entah kenapa fitur last seen,seperti sudah jadi ciri khas platform milik boss biru Mark Zuckerberg. Bang Mark Z ini sepertinya mendukung drama di platform sosial media miliknya karena selalu menyematkan fitur last seen yang jelas-jelas banyak berpotensi menganggu hubungan pacar,teman,saudara bahkan hubungan keluarga. Nggak selalu juga sih xixixi..

Bayangkan,fitur "Last Seen" yang disematkan pada Instagram,Whatsapp dan facebook (chat) ini selalu menunjukkan aktivitas user setiap waktu. Misal,pasangan LDR an,yang cewek Whatsapp cowoknya nggak dibales-bales. Setelah dia cek handphone lagi terlihat tanda centang alias sudah dibaca,dan ketahuan kalau dia online beberapa menit lalu,tapi nggak segera bales pesannya. Lanjut si cewek ngecek facebook, terlihat dia juga habis online dan sempet nge like beberapa status,pindah cek instagram sicowok juga sedang terlihat update dan nge love beberapa foto cewek-cewek cakep.

Bayangkan apa yang ada dihati cewek itu dan bagaimana reaksinya,apalagi kalau dia pas lagi dapet. Bisa-bisa kiamat dan tamatlah hubungan mereka. 
Jadi,untuk menghindari drama hidup Anda semakin rumit,kecuali Anda adalah orang yang selalu jujur dan tidak pantas dicurigai,saya menyarankan untuk mematikan saja fitur last seen di platform sosial media bang Mark Z ini. Berikut tutorial Cara mematikan Fitur Last Seen agar tidak terlihat kapan terakhir beraktivitas atau online selengkapnya:

1. Cara Mematikan Fitur Last Seen Agar Tak Terlihat Sedang Online di Instagram

Cara mematikan fitur "last seen" di instagram agar tidak terlihat kapan online cukup mudah.
Caranya masuk ke akun IG Anda,klik titik 3 dikanan atas lalu scroll kebawah,lihat "Tampilkan status aktivitas". Jika menyala atau biru geser kekiri untuk mematikannya.


2.  Cara Mematikan Fitur Last Seen Agar Tidak Terlihat Sedang Online di Whatsapp

Mematikan fitur Last seen di whatsapp gampang juga.
Klik aplikasi whatsapp~klik titik tiga pojok kanan atas~pilih setelan~klik akun~klik privasi~pilih "terakhir dilihat"~pilih tidak ada atau nobody

3. Cara Mematikan Fitur Last Seen Agar Tidak Terlihat Sedang Online di Facebook.

Nah kalau untuk platform yang ini saya agak kurang update,tapi yang saya tahu adalah trik melalui PC/Laptop dengan memakai browser google chrome. Tapi bagi yang puas dengan mematikan fitur chat di pengaturan saja ya silahkan, Lanjut ke tips dan tricks mematikan fitur last seen di Facebook melalui aplikasi Web Chrome .
Pertama Anda masuk ke google chrome,lalu klik web chrome,lalu ketik dipencarian "facebook unseen". Akan muncul beberapa ekstensi sejenis. Nah kalau udah ketemu tinggal ikuti instruksi pemasangannya. Setelah facebook unseen terpasang dibrowser chrome maka setiap kali Anda login atau online di facebook nggak bakal ketahuan sedang online. Digambar ini saya mencoba yang paket komplit. Ekstensi "Facebook Unseen-Chat Privacy"

Cara mematikan Fitur Last Seen Di Instagram,Whatsapp dan Facebook  Agar Tidak Terlihat Sedang Online

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara mematikan Fitur Last Seen Di Instagram,Whatsapp dan Facebook Agar Tidak Terlihat Sedang Online"

Posting Komentar