Kumpulan Instastory David Bechkam Saat Akunnya Dibajak Sripun Siswi SMP Di Semarang

Pesepakbola dunia yang juga model terkenal David Bechkam sedang berada di Indonesia sejak 25 Maret 2018 kemarin. Keberadaannya di Indonesia kali ini selain sebagai duta  sepakbola dalam program "AIA Sepakbola Untuk Negeri',ternyata Beckham juga membawa misi kemanusiaan bersama UNICEF. Dan sejak Selasa 27 Maret 2018,David Beckham sedang berkunjung ke Semarang.

Dalam kunjungannya kali ini "David Beckham" sedang mengkampanyekan anti bullying demi terciptanya lingkungan sekolah yang positive agar siswa dapat mencapai cita-cita dan kesuksesannya. Dan saat kunjungan kesebuah SMP di Semarang. Dia mengajak seorang siswi bernama Sripun berusia 15 tahun untuk diajak berfoto dan bahkan mengunggahnya di akun instagram milik David Beckham. Nggak sampai disitu 'Sripun" diajak membuat instastory dan diijinkan membajak akunnya.

Kumpulan Instastory David Bechkam Saat Akunnya Dibajak Sripun Siswi SMP Di Semarang

Dalam uploadan foto dan instastory Beckham,terlihat suasana akrab dan penuh canda tawa antara David Beckham,Sripun dan siswa-siswi SMP lainnya. Mengawali Instastorynya David memperkenalkan "Sripun" sebagai salah satu pelajar yang sukses menghadapi bullying.
Instastory itu juga dipenuhi caption atau pesan anti bullying dan translate percakapan mereka. Selebihnya Beckham mengijinkan Sripun untuk membajak instastorynya bersama teman-temannya. Berikut rangkuman instatory David Beckham yang dibajak Sripun.
Jangan ngiri yah. Rejeki Allah yang ngatur.



David Beckham merupakan mantan pemain Club Manchester United dan juga timnas Inggris,kemudian dia bergabung dengan club LA Galaxy Amerika Serikat. Pria berusia 42 tahun yang juga suami Victoria Beckham ini,bukan hanya bintang lapangan legendaris pada masa kejayaannya,namun ia juga melambungkan namanya dengan menjadi model merk-merk kenamaan dunia seperti Emporio Warmani,H&M,ELLE&marie claire dan lain-lain.
Sekian NEWS update kali ini,semoga kalian terhibur.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kumpulan Instastory David Bechkam Saat Akunnya Dibajak Sripun Siswi SMP Di Semarang"

Posting Komentar