Made Indra Basist Navicula Meninggal Dunia menyusul Kekasihnya Afiriana Dewi Karena Kecelakaan

Seperti kita ketahui beberapa hari yang lalu tepatnya  Jumat 23 Maret 2018,basist band Navicula mengalami kecelakaan mobil dalam perjalanan pulang sehabis menghadiri sebuah acara di Ubud Bali.Saat itu dia mengendarai mobil bersama kekasihnya Afiriana Dewi yang langsung meninggal dunia. Sedangkan Made Indra dikabarkan kritis di  ICU "Rumahsakit Sanglah Bali"

Teman-temannya sempat membuka penggalangan dana atau donasi yang diumumkan lewat akun official twitter mereka @naviculamusic . Namun Indra Made tak mampu bertahan,dan menghembuskan nafas terakhirnya Senin 26 Maret 2018 pukuk 18:25 WITA.
Ucapan belasungkawa langsung mengalir dari temen-temen artis,salahsatunya dari David Naif melalui akun twitternya @davidbayu


Indra Made Basist Navicula Meninggal Dunia menyusul Kekasihnya Alfriana Dewi Karena Kecelakaan

Band grunge indie Navicula merupakan band rock alternative yang sangat terkenal tidak hanya dilingkup nasional namun juga internasional. Pada tahun 2012 band "Navicula" pernah menjuarai kompetisi di  "Rode Rocks Competition" setelah menyingkirkan 500 an pesaing dari 43 negara. Video klip yang dibuat kala itu sangat sederhana bersetting dibekas kamar tidur Robi sang vokalis. Lagu yang dinyanyikan berjudul "Metropolutan" yang justru memenangi kompetisi karena dianggap natural aktingnya. Hadiahnya rekaman distudio musik Record Plant Studios yang pernah dipakai rekaman musisi legendaris dunia seperti Michael Jackson,Mick Jagger,John Lennon,Audioslave,Madona dan lain-lain.

Band Navicula didirikan tahun 1996 di Bali dengan personil Robi sebagai vokalis dan gitar,Dankie (gitar),Alm. Indra Made atau Made Indra (Bass) dan Gembull pada Drum. Nama Navicula diambil dari nama ganggang emas bersel satu yang berbentuk seperti kapal kecil. Band Navicula beraliran Rock,alternatif,etnik,punk dan juga blues, Lagu-lagu Navicula membawa pesan cinta damai,dan kebebasan.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Made Indra Basist Navicula Meninggal Dunia menyusul Kekasihnya Afiriana Dewi Karena Kecelakaan"

Post a Comment