DJ Avicii Meninggal Muda Dengan Karya Mendunia

IG : @avicii
Lini masa twitter dunia dibanjiri ungkapan duka cita #ripavicii untuk musisi Avicii yang baru saja meninggal dunia.Tim Bergling /Timberg  atau lebih dikenal dunia sebagai Avicii merupakan DJ dan produser musik asal Swedia. Sangat disayangkan Avicii meninggal dunia pada usia yang masih sangat muda yakni 28 tahun.

Avicii beberapa tahun belakangan memang pernah dikabarkan mengalami penurunan kesehatan. Dia menderita sakit pada pankreasnya dan pernah membatalkan sejumlah tour dunianya. Radang pankreas akut yang ia derita kemungkinan besar memang karena konsumsi minuman keras yang berlebihan. Namun belum diketahui apakah itu penyebabnya kematiannya.

Sejumlah musisi dunia menyampaikan rasa belasungkawanya. Seperti Calvin Haris,yang menuliskan ungkapan duka citanya sembari memuji sosok Avicii yang punya kepribadian yang baik,bersemangat dan sangat berbakat.

DJ Avicii Meninggal Muda Dengan Karya Mendunia


Avicii lahir  di Stockholm Swedia 8 September 1989. Karir musiknya menanjak lewat lagu wake me up,Addicted to you,Hey brother dan lain-lain. Namun lewat lagu "sunshine" serta "levels" Avicii masuk nominasi Grammy Award mesti gak menang. Avicii pernah dinobatkan sebagai Top 100 DJ's versi DJ Magazine pada tahun 2012 dan 2013. 

Tiga hari yang lalu melalui akun twitternya Avicii bahkan sempat menuliskan rasa terimakasihnya karena masuk nominasi billbord  #BBMAs.
Silahkan telusuri tagarnya untuk vote dia sebagai penghargaan atas karya-karyanya.
Selamat jalan Avicii..!"

#ripavicii billboard nominee

0 Response to "DJ Avicii Meninggal Muda Dengan Karya Mendunia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel