Skenario Film A Quiet Place Berisi Satu Baris Dialog Tapi Sukses Merajai Box Office

Film horror drama A Quiet Place memang sedang menuai kesuksesannya. Film yang disutradarai sekaligus di mainkan oleh John Krasinski ini berhasil membuat gebrakan baru didunia film hollywood khususnya untuk kategori film horror. 

Film A Quiet Place memang menyimpan banyak hal yang menarik untuk diulik. Skenario asli film ini bahkan hanya berisi satu baris dialog,meski dalam film kemudian ada tambahan beberapa dialog. Film ini memang menampilkan dominasi dialog bahasa isyarat untuk berkomunikasi. Jangan salah,skenario film A Quiet Place yang ditulis Bryan Woods dan Scott Beck ini juga dinobatkan sebagai salah satu skenario film terbaik di ajang Tracking Board's 2017 Hit List.

Selain sebagai sutradara John Krasinski juga menjadi aktor utama dengan berperan sebagai ayah "Lee Abbot" dalam film ini. Nggak berhenti di situ ia juga mendapuk istrinya "Emily Blunt"(Evelyn Abbot) sebagai pasangannya. Maruk yah. Dalam Film ini  karakter "Regan Abbot" juga diperankan oleh aktris tuna rungu bernama "Millicent Simmonds"

Film "A Quiet Place" menceritakan tentang sebuah keluarga yang harus bertahan hidup dari ancaman predator alien yang mencari mangsa (manusia) dengan cara mendengar suara yang ditimbulkan manusia atau benda didekatnya. Namun menghindari untuk  tidak bersuara atau menimbulkan kegaduhan suara memang tidak mudah. Dalam adegan pertama keluarga ini,sang anak bungsu yang sedang ikut menjarah mall yang sudah tutup bersama keluarganya mengambil sebuah mainan pesawat. Dan dalam perjalanan pulang sang anak menghidupkan mainan ini dan tentu saja dia langsung disambar sang alien tanpa sempat diselamatkan sang ayah.

Masalah tak hanya berhenti disitu karena sang istri Evelyn Abbot (Emily Blunt) dikemudian hari hamil tua. Ketika sang ayah sedang mengajari anak lelakinya mencari makan dan anak perempuan mereka Regan (Millicent Simmonds) sedang ngambek dan pergi dari rumah,sang istri ternyata mau melahirkan. Bagaimana dia bisa bertahan untuk melahirkan bayi dengan selamat dibawah ancaman alien yang setiap saat bisa mendengar suaranya? 
Makanya tonton filmnya,tapi jangan lupa siapin tissue.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Skenario Film A Quiet Place Berisi Satu Baris Dialog Tapi Sukses Merajai Box Office"

Post a Comment