Tips Nonton Film Nyaman Diawal Jadwal Penayangan

Menonton film favorit apalagi film-film besar yang sudah ditunggu-tunggu jadwal penayangannya memang seperti sebuah keharusan. Rasa penasaran dan fanatisme terhadap sebuah film yang punya ekspektasi tinggi memang harus segera dituntaskan dengan menonton film itu segera setelah premier film digelar.

Tanpa mengesampingkan alasan gaya-gaya an alias mengikuti update trend film terkini,menonton film diawal hari-hari atau jadwal penayangan memang seru dan mengasyikkan. Namun demikian,kita tentu tahu resiko menonton film di hari pertama penayangan,apalagi jika film yang akan kita tonton sekelas film franchise Superhero Marvel.

Resiko Pahit Menonton Film Di awal Penayangan

1. Ngantri Beli Tiket


Yang paling menyebalkan dari ngantri beli tiket nonton film adalah lama dan ada aja calon-calon penonton ngeselin. Entah itu penonton satu rombongan yang ikutan antri semua,atau penyerobot antrian. Untuk penyerobot antrian ini biasanya mereka swing dari barisan antrian sebelah,ke antrian barisan antrian kita tanpa rasa berdosa.

2. Tempat Duduk Tak Sesuai Harapan

Untuk masalah tempat duduk favorit ini memang bagian terpenting dalam berharap kenyamanan. Berdasarkan pengalaman nonton di hari pertama penayangan "Avengers Infinity War" kemarin,saya dapat tempat duduk yang sangat merugikan. Dibarisan sayap kanan (karena kehabisan pilihan), dan sampai dirumah leher saya benar-benar pegal dan sakit dan harus diurut.

3. Suasana Penonton Yang Penuh Dan Berisik

Lagi-lagi saya akan berbagi kekesalan saya atas kesialan bertubi-tubi saat saya nonton #infinitywar 25 April 2018 kemarin. Selain tentu saja penonton membludak,barisan ABG disamping saya juga membuat saya darah tinggi. Nona ABG samping saya berisik,ngomenin adegan sepanjang film,cerita-cerita sendiri,guncang-guncang bangku dan histeris.
Gak cukup sampai disitu,penonton depan saya bawa anak kecil yang rewel sepanjang film,entah karena takut atau berisik. Sungguh cobaan yang hampir meruntuhkan kesabaran saya. 

Setelah menelaah sisi buruk menonton film di jadwal penayangan awal,saya akan membagikan tips yang mungkin bisa mengurangi dampak negatif nonton film besar di hari atau minggu perdana penayangan.

Tips Menonton Film Di Awal Hari Penayangan

1. Beli Tiket Via Online Jauh-jauh Hari

Menilik film bagus yang selalu keluar jadwalnya beberapa hari sebelum tayang perdana,maka jika film itu kamu tunggu-tunggu banget,sebaiknya belilah tiket melalui m-tix atau metode online lainnya. Atau jika Anda punya waktu belilah tiket jam pertama buka bioskop,apalagi jika di hari itu jatuh di hari kerja.

2. Pilih Nonton Di Bioskop Yang Mahal

Kenapa beli tiket nonton di bioskop yang mahal seperti IMAX atau kelas premium ini penting? Karena sepenuh-penuhnya bioskop mahal,attitude penontonnya pasti berbeda. Ini bukan masalah kasta-kastaan,tapi fakta berbicara begitu. Di studio yang mahal,biasanya hanya akan di isi penonton film yang punya apresiasi lebih terhadap film dan benar-benar menghargai film yang sedang tayang. Meski nggak selalu benar.

3. Pilih Mall Yang Bergengsi dan Berkelas

Nah untuk yang satu ini sebenarnya penjelasannya mirip pilih studio yang mahal. Bedanya sejak awal kita pasti tahu dan hafal tipe  mal yang pernah kita kunjungi atau ada disekitar kita. Bagi Anda yang tinggal dikota-kota besar pasti punya banyak mal pilihan.
Orang-orang yang datang ke mal berkelas biasanya juga akan malu jika bertingkah norak di dalam bioskop. Meski tak selalu benar,tapi banyak terbukti.

Nah demikianlah tips dan trick nonton bioskop yang nyaman diawal hari penayangannya. Semoga berguna dan silahkan dibagikan

0 Response to "Tips Nonton Film Nyaman Diawal Jadwal Penayangan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel