Panduan Penting Nonton Deadpool2

Film sequel superhero kocak Deadpool 2 sudah dapat kita saksikan mulai Selasa 15 Mei 2018. Film Deadpool 2 yang dibintangi oleh Si ganteng Ryan Reynolds ini memang harus dimasukkan list film yang wajib di tonton.

Deadpool 2 direlease di bioskop Indonesia ditengah euphoria film Avengers Infinity War yang belum mereda. Itulah alasan kenapa kamu wajib nonton film ini. Jika Infinity War membuat kamu patah hati,maka film Deadpool 2 adalah obatnya.

Nah agar kalian tidak marah karena spoiler Deadpool 2,maka saya memilih untuk membagikan tips agar kalian lebih nyambung dan seru nonton Deadpool 2. Bukan hanya karena film ini sequel,tapi memang film ini akan lebih seru ditonton dengan pengetahuan film yang memadai.

Panduan atau tips nonton film Deadpool 2:

1. Pastikan Anda dapat posisi duduk yang bagus dan teman nonton yang baik.

2. Tonton film Deadpool sebelumnya agar lebih nyambung. Gak juga gak apa-apa kalau dulu nonton dan masih ingat

3. Akan lebih baik jika pengetahuan Anda mengenai superhero DC dan Marvell juga film besar box office lain memadai, agar Anda banyak paham jokes yang dilontarkan sepanjang film ini.

4. Pengetahuan tentang lagu-lagu hits jaman dulu bisa menunjang kebahagiaan Anda nonton film ini

5. Yang terpenting jangan beranjak dulu pas film habis. Karena ada adegan post creditnya.

Itulah tips alias panduan nonton film Deadpool 2 yang saya tulis menggantikan review film bagi yang benci spoiler. Jangan ragu tonton filmnya karena film ini mengundang banyak sekali gelak tawa dan membuat bahagia. Selamat menonton.
Jangan lupa bagikan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Panduan Penting Nonton Deadpool2"

Post a Comment