Daftar Film Action Korea Terlaris

1. The Admiral Roaring Currents

Diposisi pertama tentu saja kita punya film sejarah perang korea terlaris sepanjang masa The Admiral Roaring Currents. Film ini tayang di bulan Juli 2014,di sutradarai oleh Kim Han Min dan berhasil mencatatkan pendapatan sebanyak $ 127.289.090 dan penonton sejumlah 17.615.152 orang.

Film perang The Admiral  Roaring Currents menceritakan perjuangan seorang laksamana pilih tanding korea dalam menghadapi penjajah.  Kalau di Indonesia kita punya cerita tentang bambu runcing yang mengalahkan penjajah dan Jendral Sudirman yang sukses memimpin perang gerilya meski dalam keadaan sakit maka Korea juga punya cerita serupa yang nggak kalah heroik. 

The Admiral Roaring Currents Bercerita tentang Laksamana Yi shun Shin yang dibenci pemerintah karena kekalahan perang dengan Jepang dan ia dituduh sebagai mata-mata. Laksaman Yi Shun Shin pun dipenjara,disiksa,dikucilkan dan tidak dianggap. Namun selepas dari penjara ia bangkit dan membentuk pasukannya sendiri. 

Saat penjajah Jepang makin kuat,besar dan kejam dan ingin mengusai ibukota Laksamana Yi Shun Shin bahkan tidak mendapat bantuan dari istana untuk melindungi negara yang ia cintai. Para pengikutnya pun banyak yang takut,melarikan diri dan bahkan berkhianat dengan membakar kapal kura-kura yang merupakan salah satu strateginya mengalahkan pasukan Jepang di laut. 

Dalam keadaan sakit yang makin parah dan terpojok, Laksamana Yi Shun Shin tidak sudi menyerah. Dia menerapkan strategi diluar kepala yang bahkan tidak diberitahukan kepada pasukannya. Film ini benar-benar seru,mendebarkan dan heroik. Pantas jika posisinya sulit di geser oleh film korea lain dalam soal meraup penonton terbanyak.
 

2. Along With The Gods : TheTwo Worlds

Film Action fantasy Along With The Gods  The Two Worlds tayang di tahun 2017 dan akan segera di rilis sequelnya bulan Agustus 2018. Dengan jalan cerita out of the box dan sarat akan pesan moral tingkat tinggi Along With The Gods The Two  Worlds menyedot perhatian penonton sebanyak 13.854.692 orang dan meraup penghasilan sebanyak $104.320.471

Along With The Gods  The Two Worlds menceritakan tentang perjalanan setelah kematian seorang pemadam kebakaran bernama Kim Ja-Hong (Cha Tae Hyun) yang harus melewati 7 tingkat pengadilan di akhirat untuk menentukan apakah ia bisa berreinkarnasi atau harus dijebloskan ke neraka.

Disutradarai oleh Yong-Hwa Kim dan ceritanya ditulis ole Ho Min Ju film ini memang layak ditonton oleh semua orang lintas agama sebagai bahan perenungan dalam menjalani hidup.

3. Veteran

Seperti judulnya Veteran merupakan film action drama diurutan selanjutnya yang layak kita bahas. Veteran atau Beterang merupakan film action yang rilis di tahun 2015. Film ini mengumpulkan penonton sebanyak 13.414.200 pasang mata dengan penghasilan mencapai $99.611.593. 
Film produksi CJ Entertaiment ini dibintangi oleh Hwang Jung Min dan Yoo Ah in

Film  Veteran menceritakan seorang detektif veteran yang gigih melawan seorang pengusaha muda sukses,kaya raya dan tak bisa disentuh hukum.

4.The Thieves.

Film The Thieves (Dodoodeul) tayang di Korea tahun 2012 dan berhasil meraup keuntungan sebanyak $87.826.770 dan penonton sebanyak 12.983.841 orang. Film ini disutradarai oleh  Choi Dong Hoon dan dibintangi oleh Kim Yun Seok,Kim Hye  Soo dan Lee Jung Jae.

Film ini menceritakan tentang sekumpulan pencuri profesional yang punya  misi mencuri perhiasan bernilai fantastis di Macau.

5. Assasination

Film action keren selanjutnya adalah Assasination yang tayang juga di tahun 2015 lalu. Film mata-mata ini menceritakan tentang seorang pemberontak bernama Yeom Seok Jin  (Jung Jae Lee) yang duduk di fraksi Kemerdekaan Korea,dan ia diminta untuk mengumpulkan 3 pemberontak guna membunuh Kang In guk dan gubernur Jepang Kawaguchi Momoru

Yang tidak diketahui oleh rekan-rekan seperjuangannya adalah Yeom Seok Jin juga merupakan mata-mata pihak Jepang. Film berlatar belakang penjajahan Jepang ini,membukukan penonton sebanyak 12.706.483 dan pendapatan $92.326.571. Film ini dibintangi juga oleh Ji hyun Jun dan Jung Woo Haa.

Nah itu tadi 5 film action Korea terlaris sepanjang sejarah. Semoga bisa jadi rekomendasi yang baik untuk kalian tonton. Silahkan dibagikan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Daftar Film Action Korea Terlaris "

Posting Komentar