Mengalahkan Despacito,Lagi Syantik Milik Sibad Masuk Billboard Youtube

Lagi Syantik,lagu tiktok milik Siti Badriah atau akrab dipanggil  Sibad memang lagi viral di mana-mana. Buat kamu yang mulanya sebal dan kesal dengan fenomena tiktok dan bahkan soundtracknya sekalipun,mungkin lama-kelamaan jadi menikmati mendengarkan lagu "Lagi Syantik" yang menjajah telinga kamu disemua tempat yang kamu singgahi ini.

Selain mengalahkan para pendahulunya yang terkenal sebelumnya seperti Via Valen dan Nella Kharisma,"Lagi Syantik" juga mendominasi perolehan viewers di Youtube Indonesia. Sampai hari ini Jumat 13 Juli 2018, Lagu Lagi  Syantik telah ditonton sebanyak 231 juta lebih membukukan rekor teratas viewers video musik di Indonesia.

Tidak sampai di situ,Lagi Syantik juga menorehkan prestasi di chartz musik luar negeri dengan masuk ke tangga lagu atau Chartz musik milik Billboard. Yak,Billboard baru saja merilis chartz musik terpopuler versi Youtube dan lagu Lagi Syantik menempati urutan ke 12 Chartz top youtube music. Lagu Despacito yang pernah booming diberbagai negara beberapa waktu lalu justru berada diurutan 18.

Pihak  Naga Swara selaku label musik,  Yogi RPH pencipta lagu Lagi Syantik dan Siti Badriah patut berbangga dan merayakan kesuksesan mereka.  Sebelumnya di sebuah station TV Yogi RPH selaku pencipta lagu Lagi  Syantik menuturkan memilih Siti Badriyah sebagai penyanyi lagu "Lagi Syantik" karena mereka satu label dan Siti Badriah orangnya mudah diarahkan

Selamat untuk NagaSwara,Yogi RPH dan Siti Badriah untuk prestasi masuk chartz Billboard Youtube,ini rejeki kalian


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengalahkan Despacito,Lagi Syantik Milik Sibad Masuk Billboard Youtube"

Post a Comment