Asal Mula Dan Kontrofersi Simbol Dele Alli Challenge

Sudah pusingkah Anda mencoba Dele Alli Challenge,tantangan baru yang viral belakangan ini? Atau kamu termasuk yang mudah melakukannya sehingga bisa mentertawakan teman lainnya yang sibuk memilintir jarinya sampai keseleo namun tetap gagal melakukannya?

Asal Muasal Dele Alli Challenge

Dele Alli Challenge yang viral di sosial media utamanya twitter,instagram dan youtube berasal dari sebuah selebrasi yang dilakukan oleh pemain sepakbola asal Inggris Dele Allie. 
Saat itu timnya SPURS berhasil memenangi laga melawan NEWCASTLE di Liga Premier Totenham pada Sabtu 11 Agustus 2018. 

Disitulah awal hebohnya #DeleAlliChallenge ,karena meski terlihat sederhana dan mudah nyatanya bagi kebanyakan orang sangatlah sulit meniru selebrasi bermakna "OK" ini.
Banyak yang jadi frustasi karena meski mencoba meniru berulangkali tetap tidak bisa meniru aksi sederhana tersebut.

Foto : instagram @dele

Kontrofersi Mengenai Dele Alli Challenge


Dele Alli Challenge memang tidak berbahaya seperti Kiki Challenge,namun begitu ada saja pihak-pihak yang mencoba mengaitkan simbol "OK" yang dipopulerkan Dele Alli ini dengan simbol illuminati dan kehadiran Dajjal.

Yaelah kalau semua simbol yang tampak selalu dikaitkan dengan kehadiran Dajjal (illuminati) maka hidup kita akan tambah ribet dan stress. Jadi percaya atau tidak tergantung persepsi kita masing-masing.

0 Response to "Asal Mula Dan Kontrofersi Simbol Dele Alli Challenge"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel