Cerita Setelah Nonton Sebelum Iblis Menjemput

Sebelum Iblis Menjemput merupakan Film horor karya sutradara Timo Tjahjanto yang tayang sejak 9 Agustus 2018. Banyak yang memberikan review positif setelah menonton film ini. Bagaimana sebenarnya gambaran sekilas film ini?

Film "Sebelum Iblis Menjemput" berdurasi 110 menit,mengisahkan tentang karma buruk yang harus diterima sebuah keluarga karena ayahnya menyembah iblis untuk tujuan pesugihan. Alfie (Chelsea Islan) merupakan anak kandung Lesmana (Ray Sahetapi) yang sedang koma dirumah sakit dengan penyakit aneh yang menunjukan gejala seperti penyakit kulit yang sangat menjijikan.

Disanalah dia bertemu saudara-saudara tirinya yang berasal dari keluarga istri lain ayahnya. Diantaranya Maya (Pevieta Pierce). Alfie memutuskan untuk mengunjungi villa tua dimana ia dulu pernah tinggal sebelum ibunya meninggal tragis. Ternyata keluarga tirinya juga kesana untuk mencari aset berharga yang mungkin tertinggal.

Tapi bukan harta berharga yang menunggu mereka,melainkan iblis yang menginginkan kematian mereka guna menebus perjanjian sang ayah dengan iblis kejam tersebut.

Sejak awal film "Sebelum Iblis Menjemput" sudah menyuguhkan adegan-adegan seram yang ngeri dan mengagetkan. Aura horor sangat kental dan mampu membuat penonton ketakutan.

Namun sepanjang film berlangsung entah karena ketegangan yang diciptakan atau adegan-adegan absurd yang disajikan,rupanya membuat penonton agak kesal dan mengeluh capek melihat film ini.

Sebut saja hantu yang berasal dari mamanya Maya (Karina Suwandi) yang punya tujuan buat membunuh anggota keluarga lainnya,eh setelah ngamuk malah kabur keluar rumah,jadi yang mau dia bunuh itu siapa?

Atau ketika Nara ditakuti hantu,eh setelah hantunya pergi malah dia buka lemari atau melongok kolong ranjang dimana hantu itu mungkin muncil lagi. Entah sengaja atau tidak tapi ini berhasil membuat penonton memaki kesal.

Overall film ini masuk kategori bagus untuk sebuah film horor,ketegangan yang dibangun intens meski tema pemujaan pesugihan sudah agak basi.

Akting Pevita Pierce ketika jadi jahat karena memutuskan menyembah iblis juga keren. Chelsea Islan juga total memainkan karakter pendendam tapi baik hati sebagai Alfie si anak terbuang.


0 Response to "Cerita Setelah Nonton Sebelum Iblis Menjemput"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel