Lagu Duka Payung Teduh Setelah Ditinggal Vokalis

Seperti yang kita ketahui "Is" (Muhamad Istiqamah Djamad) telah meninggalkan Payung Teduh. Tak hanya Is,Comi (Aziz Comi Kariko) juga memilih rehat dari Payung Teduh yang membesarkan namanya. Namun Payung Teduh tak sudi menyerah dan terus berkarya.

Setelah jelang lebaran kemarin merilis single "Diam" dengan vokalis perempuan bernama Citra,Payung Teduh kembali merilis video klip terbarunya berjudul "Lagu Duka" pada 3 Agustus 2018 lalu. Kini Ivan (Ivan Penwyn) dan Cito (Alejandro Cito Saksame),dua personil Payung Teduh yang tersisa mulai menyanyi. 

Ivan sekarang main gitar sekaligus jadi vokalis,sedangkan Cito yang sebelumnya main drum sekarang main bass dan juga nyanyi. Tentu saja mereka dibantu oleh beberapa additional player dalam bermusik baik manggung maupun bikin lagu.

Jika dilihat dari banyaknya komentar di official video klip ''Lagu Duka" banyak yang merespon positif. Lagu Duka dianggap mengembalikan Payung Teduh ke aliran musik originalnya. Dan membuktikan bahwa nyawa Payung Teduh bukan semata-mata ditangan Is vokalisnya terdahulu,namun di warna musik yang mereka mainkan.

"Lagu Duka" yang kental nuansa jazz dan keroncong ini mengalun sangat indah. Benar-benar bisa mengembalikan kenangan kita bersama lagu-lagu Payung Teduh sebelum AKAD yang fenomenal namun mengecewakan beberapa penggemar militannya. 
Lalu seenak apa sih Lagu Duka ini?  Simak aja videonya berikut ini.



0 Response to "Lagu Duka Payung Teduh Setelah Ditinggal Vokalis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel