Profil Pemilik Jargon Mashook Pak Eko

Beberapa hari ini netizen dihebohkan dengan jargon "Mashook Pak Eko" yang viral diberbagai platform sosial media,seperti instragam,facebook,youtube dan tentu saja tak ketinggalan anak-anak twitter,yang memang selalu kecanduan untuk menjadikan segala hal sebagai bahan candaan yang viral. Lalu siapa sih Pak Eko ini,koq disebut-sebut terus.

Asal Muasal Jargon "Mashook Pak Eko"

Bagi yang belum tahu atau melihat video viralnya Pak Eko atau sebatas hanya melihat video viralnya tapi belum tahu siapa beliau ini,makanya mari kita kenalkan.
Pak Eko yang viral dengan video sukses melempar benda apa saja ke papan kayu ini memang seorang anggota kepolisian. Tepatnya beliau adalah anggota kepolisian di Pusdik Sabhara Lemdiklat Polri,Porong,Sidoarjo. 

Katangkasannya melempar benda tajam ke papan kayu mulai dari sabit,gunting,golok dan lain-lain jadi viral,karena setiap kali dia sukses melakukan aksinya,anak-anak dibelakang beliau yang menyaksikan aksinya tersebut,selalu berteriak serempak dengan kalimat "Mashoook Pak Eko". 

Selain itu Pak Eko punya gaya yang khas saat melalukan aksinya. Selebrasi dengan mengacungkan 2 jempol dan tak lupa selalu menyelipkan sebatang rokok dibibirnya seolah jadi tampilan santai yang hangat bagi siapa saja yang menonton aksinya.

Pic : @papi_eko_pusdik_sabhara_porong


Akun Instagram Mashoook Pak Eko

Ternyata "Pak Eko" yang bernama asli Eko Hari Cahyono ini aktif di sosial media utamanya instagram loh teman-teman. Wah "Mashoook Pak Eko..!"
Akun instagramnya di beri nama @papi_eko_pusdik_sabhara_porong (panjang amat,yangini gak mashok kayaknya Pak Eko,hihihi...). Follower instagramnya kini mencapai 47 ribuan followers loh. "Mashook Pak Eko...!"

Diakun instagramnya tersebut pak Eko juga selalu meng-upload video-video aksi ciamiknya yang lain. Jumlah kiriman akun miliknya sudah hampir mencapai 300an postingan. 
Wah mashoook pak Eko..!"

0 Response to "Profil Pemilik Jargon Mashook Pak Eko"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel