Review Dan Sinopsis Along With The Gods 2

Film korea Along With The Gods 2 atau dikenal juga dengan Along With The Gods The Last 49 Days telah tayang di Indonesia sejak 15 Agustus 2018. Setelah sebelumnya tayang dinegara asalnya Korea Selatan lebih awal,yakni pada 1 Agustus 2018 dan langsung memecahkan rekor penjualan tiket. Di hari pertama penayangannya di Korea Selatan saja terjual sebanyak 1,24 juta tiket,melibas Jurrasic World Fallen Kingdom dan Mision Impossible Fall Out di negara tersebut.

Film ini merupakan sequel film Along With The Gods The Two Worlds yang tayang 2017 yang waktu  itu menempatkannya  ke urutan ke 2 film paling banyak ditonton di Korea. Tentu saja kesuksesan film  pertamanya memantik rasa penasaran penonton sehingga berimbas pada membludaknya penonton film lanjutannya.

Sinopsis Film Along With The Gods 2

Film Along With The Gods2 seperti banyak diberitakan memang menitik beratkan pada pengungkapan kisah 3 malaikat pelindung para arwah. Bagaimana mereka bertemu dan kemudian disatukan sebagai tim malaikat pelindung yang dipimpin Gang Lim (Ha Jung Woo).

Cerita dilanjutkan dengan pengajuan Kim Su Hong (Kim Dong Wook) adik dari pemadam kebakaran yang bernama Kim Ja Hong pada seri pertama,ke pemgadilan akhirat. Sebagai arwah pendendam (tapi belakangan di beri julukan sebgai arwah suri tauladan) pengadilan untuk Kim Su hong tentu tidak mudah disetujui petinggi neraka. Maka Gang Lim mempertaruhkan jabatannya dan rekan satu timnya sebagai malaikat pelindung. 

Namun malaikat neraka menambahkan satu syarat lagi yakni menaikkan kematian seorang kakek miskin yang di lindungi oleh Dewa Rumah Tangga tak terkalahkan yang selama ini menghalangi kematian si kakek yang sudah ditentukan. Dewa rumah tangga kekar yang dimaksud dimainkan oleh Ma Dong Seok yang juga terkenal lewat film Train To Busan.

Diutuslah kedua rekanya untuk menaikan kematian sikakek sementara Gang Lim melindungi Su hong yang keselamatannya selalu terancam karena dia adalah arwah pendendam yang merupakan santapan iblis di neraka.

Review saya tentang film Along With The Gods 2 atau The Last 49 Days bahwa film ini mengundang rasa penasaran iya,tapi harus diakui film ini tidak sepecah film pertamanya. Mungkin karena beberapa scene di neraka yang penggambaran visualnya sama tak lagi mengejutkan kita. Ditambah lagi ceritanya memang menitik beratkan pada pengungkapan kisah 3 malaikat pelindung itu sendiri yakni Gang Lim,Hae Won Meg (Ju Ji Hoon) dan I Dong Chun (Kim Hyang Gi).

Namun begitu film ini layak sekali tonton karena akan diungkapkan juga siapa itu Raja Yeom Ra. Alasan lainnya adalah pesan moral film ini dijamin akan membuat Anda merenung sepanjang jalan dan malam-malammu yang panjang.



0 Response to "Review Dan Sinopsis Along With The Gods 2"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel