5 Fakta Kesuksesan Lagi Syantik Sibad

Membahas lagu tiktok paling viral di Indonesia memang lagu Lagi Syantik jagoannya.
Lagi Syantik milik penyanyi Siti Badriah ini memang menuai kesuksesan paling fenomenal tahun ini. Selain sebagai lagu tiktok paling digemari,lagu ini juga menorehkan sejumlah prestasi yang mengagumkan.

"Lagi Syantik" merupakan lagu dangdut karya Yogi RPH yang dinyanyikan oleh Siti Badriah dibawah label Nagaswara. Lagu ini dirilis pada tanggal 22 Maret 2018 bila dilihat melalui unggahan akun youtube milik Nagaswara. Dan semenjak itu kesuksesan terus menghampiri lagu catchy satu ini.

Simak Berbagai Fakta Kesuksesan Lagu Lagi Syantik

1. Memecahkan rekor penonton youtube terbanyak dalam 4 bulan

Sampai hari ini 25 September 2018,video musik "Lagi Syantik" telah ditonton 367 juta lebih,memecahkan rekor penonton terbanyak dalam sejarah video musik dangdut di chanel youtube Indonesia.

2. Masuk Chartz Billboard Youtube 

Karena banyaknya viewers di Youtube,"Lagi Syantik" pernah masuk chart Billboard Youtube pada bulan Juli 2018,bahkan sempat mengungguli lagu "Despacito" dan beberapa lagu tenar lainnya loh.

3.Booming Di Mancanegara

Lagi Syantik yang populer lewat aplikasi tiktok dan merambah ke youtube tentu mendulang banyak penggemar tak hanya dari Indonesia saja,namun juga dari beberapa negara tetangga seperti Malaysia,Filipina dan India.

4. Lagi Syantik Diganjar Penghargaan MURI

Karena mendapat penonton youtube sampai 300 jutaan dalam kurun waktu 4 bulan saja,Museum Rekor Indonesia (MURI) memberikan piagam penghargaan. Hal ini diketahui dari unggahan instagram milik sibad dimana dia memamerkan sejumlah foto dirinya bersama penghargaan dari MURI tersebut. Tak lupa ucapan selamat dari Jaya Suprana  ketua MURI pun,bisa kita lihat dalam unggahan tersebut.

5. Lagi Syantik Dibuat Versi Aerobik

Nah buat kalian pecinta olahraga Aerobik,buat yang belum tahu,ini nih berita gembiranya. Lagu Lagi Syantik telah diluncurkan versi aerobiknya. Pihak Nagaswara mengumumkan hal tersebut pada tanggal 30 Juli 2018 dan menyebutnya sebagai inovasi.

Itu tadi beberapa fakta tentang kesuksesan lagu "Lagi Syantik" milik penyanyi dangdut Siti Badriyah. Lagu dangdut yang bernuansa EDM ini memang patut diacungi jempol kesuksesannya.

Profil Siti Badriah

Nama : Siti Badriah
Nama Panggilan : Sibad
Tempat Tanggal Lahir : Bekasi 11 November 1991
Ayah : Muhamad Husni
Ibu : Siti Amanah
Pekerjaan : Penyanyi dangdut,aktris


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Fakta Kesuksesan Lagi Syantik Sibad"

Posting Komentar