Menilai Akting Antagonis Jonathan Jojo Christie Di Film King

Atlet bulutangkis yang sedang jadi perbincangan karena kesuksesannya membawa medali emas  Asian Games 2018 Jakarta-palembang yakni Jonathan Christie alias Jojo,memang diketahui pernah bermain film.

Akting perdana "Jojo" bisa kita saksikan di film "King" karya artis sekaligus sutradara Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen istrinya.  Di film yang ditayangkan di bioskop tahun 2009 lalu itu,Jojo masih terlihat berusia remaja. Dan dia kebagian peran antagonis di film ini.

Film King berkisah tentang perjuangan seorang anak bernama "Guntur" (diperankan Rangga Raditya) meraih mimpi menjadi atlet bulutangkis terkenal seperti idolanya Liem Swie King. Guntur dikisahkan hidup di desa yang sehari-harinya masyarakatnya semua tergila-gila pada bulutangkis.

Yak film yang ikut dibintangi Jojo ini memang film bertema bulutangkis yang dibuat untuk menghormati jasa-jasa atlet bulutangkis senior Liem Swie King atas jasa-jasanya mengharumkan nama Indonesia.

Lalu di bagian mana peran Jojo di film King?
Guntur atas bantuan temannya Raden (Lucky Martin) akhirnya bisa masuk club bulutangkis di Banyuwangi untuk menjalani pelatihan. Di sanalah dia bertemu dengan Arya yang diperankan oleh Jojo,yang selalu sinis terhadap Guntur karena dianggap saingannya.

Arya (Jojo) ini digambarkan punya kehidupan yang jauh berbeda dengan Guntur. Arya merupakan anak orang kaya yang punya segalanya dan sangat disayang orangtuanya.
Arya juga sama berbakatnya dengan Guntur,namun ia membenci Guntur karena sangat diperhatikan oleh sang pelatih dan Arya merasa posisinya terancam.

Namun diakhir cerita Arya gagal bersaing dengan Guntur. Tapi untung di kehidupan nyata Jojo karir bulutangkisnya bersinar terang dan punya segudang fans.

Film King ikut dibintangi oleh pelawak senior Alm. Mamiek Prakoso,Asrul Dahlan,Aryo Wahab,Wulan Guritno,Surya Syaputra,Falleri Thomas dan cameo sederet pemain bulutangkis senior,seperti Haryanto Arbie,Ivana Lie,Maria Kristin dan tentu saja Liem Swie King.

Akting Jonathan Jojo Christie yang berperan antagonis dalam film ini cukup bagus. Dia berbakat juga sebagai aktor. Atlet yang terkenal dengan selebrasi buka bajunya di Asian Games ini juga terkenal baik hati loh. 

Karena meski banyak komen nyinyir tentang keyakinannya,dia rela menyisihkan uang bonus Asian Games untuk membangun masjid yang terkena gempa lombok. Idola..!111!!!!11


0 Response to "Menilai Akting Antagonis Jonathan Jojo Christie Di Film King"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel