A Man Called Ahok Tembus Satu Juta Penonton

A Man Called Ahok Tembus Satu Juta Penonton

Film biopic A Man Called Ahok diumumkan telah mencapai penonton lebih dari 1 juta. Pencapaian film biography mantan Gubernur DKI Jakarta itu diumumkan secara resmi oleh akun official film A Man Called Ahok dan Sang sutradara film tersebut Putrama Tuta melalui twitter.

Dengan capaian 1 juta penonton dihari ke 9 penayangan,tepatnya pada Jum'at 16 November 2018,maka resmilah A Man Called Ahok menyandang gelar salah satu film terlaris di tahun 2018. Hal yang sangat mengejutkan,mengingat film A Man Called Ahok bergenre film biopic,yang biasanya kurang diminati.

Sejumlah ucapan selamat mengalir untuk film ini,salah satunya dari band Slank yang lagunya mengisi soundtrack film AMCA. Mantan Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (BTP) pun tak lupa mengucapkan terimakasih atas sambutan film ini dan untuk pencapaian satu juta penontonnya.

Ahok menuliskan ucapan tersebut melalui surat dari MAKO Brimob yang diunggah oleh akun twitter resmi BTP yang tentu saja diadmini oleh tim BTP. Rudi Valinka sang penulis buku A Man Called Ahok juga mengumumkan pencapaian ini,melalui akun twitternya @kurawa.

Film AMCA yang menceritakan masa kecil pak Ahok dan keluarganya,juga perjuangannya menjadi pejabat negara memang mengobati kerinduan para Ahoker di Indonesia. Timing kemunculan film yang pas,dipadukan dengan cerita yang mengharukan dan menginspirasi mungkin jadi faktor sukses film ini.

Yang lebih penting adalah semangat menjaga toleransi di Indonesia masih dijunjung tinggi oleh banyak orang. Kesuksesan film biopic A Man Called Ahok turut membuktikannya. Selamat Hari Toleransi Internasional 16 November 2018 teman.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "A Man Called Ahok Tembus Satu Juta Penonton"

Posting Komentar