Overlord Tidak Memberimu Jeda Mengatur Napas

Sebuah film thriller dipenghujung tahun 2018,karya produser  JJ Abrams yang menggandeng Paramount Pictures Overlord,berhasil menyedot perhatian penggemar film horor,misteri sekaligus perang.

Overlord benar-benar film recomended. Cerita film perang,berbalut fiksi dengan kehadiran zombie,saya pikir akan basi dan membosankan,ternyata sangat seru dan menegangkan. Jika ingin melepas penat sekaligus stress yang menumpuk film ini cocok banget.

Rangkaian adegan di film Overlord bahkan tidak  memberi kita jeda untuk bernafas. Tegang dari awal sampai akhir. Dengan kehadiran aktor yang tak terlalu terkenal dan budget yang sedang,nyatanya tetap membuat film ini sangat mengagumkan untuk ditonton.

Berlatar belakang perang dunia ke 2,dimana NAZI berkuasa,sekelompok prajurit penerjun payung asal Amerika,ditugaskan untuk merobohkan menara siar NAZI di sebuah desa. Belum juga sampai pesawat mereka telah ditembaki pasukan NAZI bersama pesawat tempur lain.

Sekelompok prajurit berhasil selamat,mereka adalah Kapten Ford (Wyadd Russel), Boyce (Jovan Adepo), Chase (Ian De Caestecker),Dawson (Jackob Anderson) dan Tibbet (John Magaro).
Secara tak sengaja mereka bertemu Chloe (Mathilde Oliver) gadis desa yang kemudian menuntun mereka menuju desanya.

Yang pasukan itu temukan di desa ternyata sangat mengejutkan dan mengerikan. Selain keberadaan pasukan NAZI yang sangat kejam dan menyandera penduduk desa,mereka juga menjadikan warga desa sebagai kelinci percobaan sebuah serum mengerikan. Serum yang dimaksud merupakan proyek ujicoba NAZI untuk menciptakan tentara abadi yang punya kekuatan super power.

Mereka melakukan ujicoba proyek itu disebuah gereja yang berada di menara yang mereka akan runtuhkan. Ujicoba dilakukan dengan sangat keji dan ngeri. Itulah makanya banyak sensor disana sini yang dilakukan LSF yang membuat penonton cukup terganggu,meski demikian film ini masih terlihat cukup mengerikan.

Untuk tontonan film akhir pekan,saya sangat merekomendasikan film "Overlord" ini. Tapi ingat jangan bawa anak-anak dibawah umur untuk menonton ya. Untuk rekomendasi film-film bagus,jangan lupa,selalu "mojok asyik" di sini :)


0 Response to "Overlord Tidak Memberimu Jeda Mengatur Napas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel